LOVE BIRD BABY MENJADI KELAS FAVORIT DI KMS BC

KONTES MINGGU KMS BC KARANGSARI MOJOKERTO

CH Lana dan MB Laduni Kuasai Sesi VIP, Minggu Depan Latpres Penuh Kejutan

Kelas Love Bird L1 yang selama ini dimainkan di KMS BC, digantikan kelas M2 yang ternyata pesertanya mengembirakan. Minggu depan, 27 Januari 2019, ada latpres penuh kejutan di gantangan ini.

Mulai Minggu, 20 Januari 2019, kelas love bird L1 yang biasanya ada di gantangan KMS BC, yang berada di Karangsari, Sooko, Mojokerto, sudah digantikan dengan kelas love bird M2. Pergantian ini diharapkan akan semakin membuat love bird lovers semakin terpenuhi aspirasinya.

 

 

 

Di kelas love bird M2A, Darah Biru andalan M Muh dari JTR menguasai podium. Di posisi 2 ada Sonic, dan di peringkat 3 ada Aldi Gawang. Di sesi M2B, ganti Ando yang berada di puncak, setelah itu di posisi 2 ada Hinata, dan di posisi 3 ada Sukmo.

Love bird baby dan junior menjadi penyumbang peserta terbanyak di kontes rutin KMS BC, yang mana di kelas ini selalu nyaris ful gantangan di 2 sesi awal. Di kelas ocehan terjadi di cucak hijau, yang rutin naik 2 sesi dan selalu mengembirakan jumlah pesertanya.

 

PARA PEMAIN YANG SERING GANTANG DI KMS BC, ANGGGOTA BANDIT 08 LBF

 

Minggu itu, cucak hijau Lana besutan NDW dari Gang Bleduq menjadi penguasa tertinggi di sesi VIP. Di posisi 2 ada Abu Nawas  besutan Endres, dan di posisi 3-nya ada Bang Jo andalan Mr Amri dari Jampirogo.

Di kelas Murai Batu VIP, Laduni andalan Kicman dari Duta Anniversary MMS menguasai podium. Burung ini di King Of Mojopahit 2 juga mencetak prestasi yang bagus. Setelah itu disusul Marlin yang ada di posisi 2, dan di posisi 3 ada Igit-Igit milik Pak Is dari NSBC.

 

DUA JURI YANG SERING BERTUGAS DI KMS BC

 

Di gantangan KMS BC, para pemain yang sering datang adalah dari Junior MC, yang anggota banyak yang masih belia. KMS BC bagi anggota Junior MC seperti menjadi kandang mereka. Karena itu, jangan heran jika di KMS BC gaco-gaco mereka sering moncer, bahkan mereka sering sekali memborong tropi.  

Kacer, kenari dan cendet rutin naik setiap minggunya di gantangan yang dikomandani Mr Wawan tersebut. Mr Wawan mengingatkan agar ngekekmania dan kicaumania tidak lupa pada gelaran Latpres KMS BC pada minggu depannya. “Monggo merapat minggu depan, ada kejutan di Latpres spesial itu!” pungkas Mr Wawan. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KELAS MURAI BATU DI KMS BC, MENGALAMI PENINGKATAN JUMLAH PESERTA DI LATPRES ATAU EVEN CUP

 

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu kms bc karangsari mojokerto ch lana mb laduni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp