KELAS MURAI BATU DI SESI A, KINERJA GACO BAGUS-BAGUS

KONTES METEOR BC MOJOKERTO

LB Yu Tarmi Double Winner, Dibeli 15 Juta MB Kim Jong Un Mulai Unjuk Gigi

Kelas murai batu di latber rutin Meteor BC, Kemlagi, Mojokerto, serasa latpres, sebab selain jumlah peserta yang cukup banyak, materi gaco-gaco yang tampil juga oke.

Kontes rutin gantangan Meteor BC, yang berlokasi di lapangan Desa Mojopilang, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, masih didominasi para pemain love bird. Yang mengejutkan adalah, pada Sabtu 1 Desember 2018, di kelas murai batu terjadi kenaikan jumlah peserta yang cukup menggembirakan.

 

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI A

 

“Kebetulan cuaca cerah dan kebetulan pula hari Sabtu yang biasanya banyak orang libur. Itu mungkin yang membuat Meteor BC hari ini di kelas murai batu serasa latpres,” celetuk salah seorang pemain.

Di kelas love bird dewasa, Yu Tarmi menjadi penguasa di sesi A dan B. Di sesi A, Yu Tarmi andalan Khepek berhasil mengalahkan Maria andalan TBJ yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Dinamit andalan Endro.

 

KELAS LOVE BIRD BABY M2 B, NYARIS FULL

 

Naik lagi di sesi B, Yu Tarmi dari Duta Sintaro BC itu masih tidak terkalahkan. Ia masih berada di posisi tertinggi dengan mengalahkan Cempaka andalan Mr Philos yang ada di posisi 2, dan posisi 3 diisi Abah andalan Mr Kipli dari KMB Star.

 Di kelas cucak hijau, para gaco saling berbagi podium. Di sesi A, Rocker andalan Hadi dari Kember BC menjadi juara 1. Sementara itu, di sesi B, Dollar andalan Donny dari Kember BC menjadi penguasa tertinggi.

 

 

Di kelas murai batu pun para gaco saling berbagi podium utama. Di sesi A, Beat andalan Master Guru dari War Wer Team menjadi penguasa tertinggi. Namun, di sesi B, ganti Kim Jong Un andalan Mr Yoyok dari KLB Team yang menjadi penguasa tertinggi.

Yoyok mengaku bahwa Kim Jong Un andalannya di sesi A kurang perform mungkin karena gaco ini sedikit capek. Gaco yang baru sekitar 2 bulan di tangannya itu dulu dibeli dengan harga 15 jutaan. Kim Jong Un baru 3X ngurak. “Sudah 15 an tropi yang dihasilkan Kim Jong Un, tapi masih di kelas latber dan latpres,” ucap Yoyok yang pernah menjual murai batu bernama Trump ke penghobi di Sidoarjo seharga 25 juta.

 

MR YOYOK DENGAN MB KIM JONG UN

 

“Kim Jong Un punya settingan sumber kencono. Gayanya sujud dan materi isiannya roll tembak. Tadi nembak di menit-menit terakhir yang cukup panjang, itu yang mungkin membuatnya jadi koncer 1 di sesi B,” imbuh Yoyok.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JUARA DI KELAS BABY M2 A

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes meteor bc mojokerto lb yu tarmi kim jong un

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp