DHIMAS KAWAL LB CANDU, NYARIS CETAK HATRIK

KONTES METEOR BC MOJOKERTO

Persaingan CH Berlangsung Seru, LB Candu Nyaris Hatrik

Kontes ngekek dan ocehan yang digelar Meteor BC, Sabtu 7 Juli 2018, di Lapangan Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto berlangsung menarik. Kontes rutin yang digelar gantangan di utara sungai Brantas ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para ngekekmania dan kicaumania, yang hampir berbatasan dengan Kabupaten Lamongan ini.

Dibuka di kelas love bird baby M2A, Seventen milik Gan2 dari Philos LBC menguasai podium utama mengalahkan Roby milik Heny Brek dari Ngares BC yang ada di podium 2, sementara posisi 3 ada Gredex milik Mansor dari Pino SF.

 

 

MESSI MILIK H MUL YANG DIKAWAL CHOIRI MULAI KE JALUR JUARA

 

Di kelas love bird dewasa ada nama besar Messi yang sedang come back ke jalur juara. Di kelas love bird Meteor, love bird milik H Mul yang dikawal Choiri ini menguasai podium utama dengan mengalahkan Candu milik Hadis dari Tanoshii SF yang ada di peringkat 2, sedang posisi 3 ada Toros milik Punokawan BC.

Tampil menawan dengan tawa panjangnya, Messi justru turun dua peringkat di posisi 3 di kelas love bird A. Sementara itu, Candu yang sebelumnya berada di posisi 2 naik menjadi penguasa podium 1 dengan mengalahkan Saldo milik H Gamma dari DKLB yang ada di posisi 3.

Candu masih tampil apik saat kembali naik ke sesi C. Love bird yang dikawal Dhimas ini menjadi juara 1 mengalahkan Ling-Ling milik Rofiq dari MJK yang ada di posisi 2, sementara itu posisi 3 ada Kampred milik Mr Yono dari RGSF.  

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas cucak hijau, pertarungan sengit terjadi antara Rombeng milik Imam dari Kembar BC, dengan Joni milik Efo dari Bandung SF, dan Panglima Tempur milik Angga Deli dari KLB Team. Di sesi A dan B, burung-burung yang dijuluki Si Abu Nawas ini bergantian posisi di podium utama.

“Love bird memang masih menjadi peserta yang paling banyak digantangi ini. Namun, di gantangan Meteor BC ini, ocehan juga mempunyai pengemar khusus. Meski tidak sampai full gantangan, namun cucak hijau dan murai batu dibuka sampai dua kelas,” ujar Papoe Punokawan, selaku ketua pelaksana gantangan Meteor BC.

 

CUCAK HIJAU ROMBENG MENJADI PENGUASA PODIUM UTAMA DI KELAS A

 

 

SEVENTEN YANG MENJADI JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY M2A

 

JUARA PERTAMA DI KELAS KENARI

 

MURAI BATU SABUK ALIT MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS A

 

PARA PENGADIL LAPANGAN YANG BERTUGAS DI METEOR BC, MENJAGA FAIRPLAY

 

KATA KUNCI: messi meteor bc candu papoe punokawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp