DOBEL WINNER MADARA LANGSUNG PINDAH TANGAN.

KONTES MALAM KBS BC JEMBER

Raih Nyeri, Paud Madara Langsung Di Take Over, Tina Toon Semakin Merajalela

Cuaca dingin tidak membuat ngekekmania dan kenarimania mundur dan tetap ikut meramaikan kontes malam spesial KBS BC garapan Yongky. Tampil mewah, Madara milik Aan Kagebunshin langsung di take over dengan harga tinggi.

Tampil menawan dan meraih dobel winner, paud Madara besutan Aan Kagebunshin berhasil menarik perhatian ratusan pasang mata yang hadir dalam gelaran Jum’at malam KBS BC (24/8). Salah satunya yang terpukau adalah KL Studio, yang pada kesempatan ini juga membawa gaco andalannya yaitu Tina Toon.

 

 

MAIN SIANG MAUPUN MALAM TAK ADA KENDALA BAGI TINA TOON.

 

KL Studio yang beberapa hari lalu melakukan tour ke pulau Dewata Bali bersama Tina Toon, memang mencari love bird berbakat pesanan sahabatnya di Bali. Setelah melihat langsung kualitas dari love bird belia berwarna lutino mata merah ini, pilihannya langsung jatuh pada Madara, dan berniat memboyongnya untuk memenuhi pesanan sahabatnya itu.

“Waktu di Bali sempat baca artikel burungnews yang mengulas Madara. Dari situlah saya ingin melihat langsung aksinya di atas gantangan. Ternyata memang berkualitas, dan saya pikir Madara sangat mampu bersaing dengan paud-paud di Bali,” kata KL Studio.

 

KL STUDIO WAKILKAN MARKUS HUSKEY SF BALI UNTUK MEMBOYONG MADARA.

 

Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, akhirnya Aan Kagebunshin bersedia melepas Madara dengan mahar 6 juta, sekaligus membeberkan setingan Madara beserta suplemen yang dipakainya yaitu Leman’s dan Quattrick.

“Sebenarnya ada rasa sayang untuk melepasnya. Karena Madara bisa dibuat main setiap hari, entah itu siang atau malam. Mungkin sudah jalan rejeki untuk saya, dan semoga juga bisa jadi jalan rejeki untuk pemilik barunya,” ungkap Aan yang namanya melejit bersama gaco love bird dewasanya Sadis 17.

 

 

Selain berhasil memboyong Madara, KL Studio pada kesempatan ini juga meraih kemenangan lewat Tina Toon. Hanya turun 2 kelas, dengan aksi konsletnya Tina Toon berhasil menjadi kampiun di kelas dewasa A dan dewasa B, sekaligus menyabet gelar love bird dewasa terbaik.

“Alhamdulillah bisa boyong Madara, dan Tina Toon masih mau tampil maksimal. Kemarin 12 hari di Bali, Tina Toon mengoleksi 40 tropi juara 1, dua tropi juara 2 dan satu tropi juara 3,” tandas punggawa G2K BC ini. Selanjutnya, Tina Toon akan kembali turun dalam gelaran Anniv Subdenpom BC Jember (2/9).

 

PEMENANG DI KELAS DEWASA D.

 

Untuk gelar terbaik di kelas paud, berhasil dibawa pulang Okky dari Sumber Karunia SF dengan debutan terbarunya yang bernama Kencana. Gelar itu diraih setelah Kencana empat kali naik podium. Diantaranya juara 1 di kelas C, juara 2 dua kali di kelas A dan D, ditambah juara 3 di kelas B.

Love bird belia non klep ini, tampil receh melepas kekean yang masih bernada pelo dan mampu merepotkan juri yang menilainya. “Sementara main paud dulu, karena Zona Merah masih dalam kondisi mabung,” kata Okky yang dikenal berkat prestasi love bird Zona Merah miliknya.

 

TAPAI ANCAMAN BARU DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Meski peserta di kelas kenari tidak seramai kelas love bird, tapi persaingannya tersaji tak kalah sengit dengan kelas love bird. di arena KBS BC ini kelas kenari terbagi 2, yaitu kelas kenari kecil dan kelas kenari bebas.

Di kelas kenari kecil, Slank Jr gaco terbaru Endarto dari Pitung FBC terpilih sebagai enari terbaik setelah 2 kali naik podium. Tampil ngedur dari awal sampai akhir penilaian, Slank Jr yang di gadang-gadang sebagai pengganti Slank ini, berhasil menghipnotis juri dengan lagunya yang ngemix dan berdurasi kereta.

 

 

Sedangkan untuk kenari bebas, tropi terbaik diraih oleh Jubah Putih milik Ilham Nusa Barong SF setelah berhasil jadi kampiun dua kali. Dikawal Zaki, Jubah putih tampil paling menonjol dari segi volume, kerajinan, dan variasi lagu diantara kontestan yang lain.

Yongky sang nahkoda KBS BC, mengucapkan banyak terimakasih atas partsipasi dari para ngekekmania dan kenarimania yang telah hadir dalam gelaran spesial KBS BC. “Selamat untuk para pemenang, dan sampai jumpa kembali Minggu depan di tempat yang sama dan jam yang sama,” tutupnya diakhir gelaran.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIKAWAL ZAKI KN JUBAH PUTIH JADI YANG TERBAIK DI KELAS BEBAS.

 

ARENA KBS BC JADI FAVORIT KICAUMANIA JEMBER.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ENDARTO KEMBALI ORBITKAN KENARI BERNAMA SLANK JR.

 

LEPAS DURASI PANJANG SUPER AINI RAIH KAMPIUN DI KELAS DEWASA C.

 

OKKY SUMBER KARUNIA SF ORBITKAN KENCANA PAUD NON KLEP.

 

 

KATA KUNCI: kontes malam kbs bc jember kbs bc jember kbs bc madara tina toon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp