PANITIA DAN JURI KBS BC JEMBER

KONTES MALAM KBS BC JEMBER

LB Priok Nyaris Kuatrik, Kenari Raja Purel Kembali Mengancam

Tak bisa dipungkiri, semangat para kicaumania akhir-akhir ini semakin menggebu-gebu, khususnya di Kota Jember. Siang dan malam, kontes burung di kota suwar-suwir ini selalu ada, bahkan selalu ramai diserbu para kicaumania.

Seperti yang terjadi di arena KBS BC pada Jumat malam, 15 Desember 2017. Gantangan dibanjiri kontestan, terutama para pecinta paruh bengkok dan kenari. Meski hanya melombakan 2 jenis burung, tiket yang terjual tembus 336 lembar.

 

 

LB PRIOK NYARIS KUATRIK DI KELAS DEWASA

 

Love bird Priok menjadi bintang di kelas dewasa. Jago andalan Kiki Ordelama BC ini tampil menggila dengan durasi super panjang berkali-kali. Priok pun nyaris menyapu bersih emas di 4 kelas yang dibuka panitia. Sayangnya di kelas KBS C, love bird Model milik Dewe SF mampu menjegal ambisi Priok yang harus puas duduk di posisi 2.

“Alhamdulillah, Priok tampil maksimal malam ini,” ucap Kiki yang siap melawat ke even Kreongan BC, 24 Desember mendatang. Tampil trengginas, penghargaan love bird terbaik pun berhasil disandang Priok. “Tiap hari, siang dan malam selalu saya mainkan,” tutur punggawa Ordelama BC ini.

 

FARID. LB DEWI FORTUNA TERBAIK DI KELAS PAUD DENGAN RAIHAN JUARA 1-1-2

 

Sedangkan untuk kelas Paud, penghargaan love bird terbaik berhasil disandang Dewi Fortuna. Di usia yang masih belia, love bird besutan Farid ini mampu tampil agresif. Durasi panjang yang ditunjang kerajinannya, mampu mencuri perhatian juri untuk mengganjarnya dengan juara 1, 1 dan 2.

Di kelas kenari, Roller yang selalu langganan juara di kontes malam, juga mampu merebut gelar burung terbaik. Kenari kecil bercengkok unik milik Raden Afi ini, tampil ngedur dari awal sampai akhir. Turun di 3 kelas, Roller berhasil merebut podium 1 di kelas KBS C dan KBS D.

 

NYARIS HATRIK, ROLLER DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

Sementara di kelas KBS B, Roller juga mampu meraih posisi runner up. Di kelas ini, podium 1 berhasil diraih oleh Raja Purel milik HBS yang baru saja selesai mabung. Pada sesi sebelumnya, Raja Purel juga menguasai kelas KBS A. “Perdana saya coba setelah lama istirahat dalam masa mabung,” jelas Erika yang mengawal Raja Purel.

Usai gelaran, Mr. Yongki selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes malam KBS BC ini. “Dan jangan lupa, setiap Jumat malam silakan merapat di KBS BC,” ujarnya mengakhiri.

 

KEMBALI DARI PERTAPAAN, KENARI RAJA PUREL LANGSUNG NYERI

 

 

LB AREMA. SIANG DAN MALAM SELALU DIBALUT SANGKAR RADJA

 

MEMAKAI SARUNG BUKAN HALANGAN UNTUK IKUT GANTANG

 

SESI LOVE BIRD FULL GANTANGAN

 

TIKETING DISERBU PESERTA

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR DAN TANPA TERIAKAN

 

 

KATA KUNCI: kbs bc priok raja purel dewi fortuna roller

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp