ARIEF WAI. LB ALENA TAMPIL MEMPESONA, JUARA 1, 1, & 2

KONTES LEUWEUNGTIIS (RABU) BANDUNG

Favorit Kicaumania Bandung, LB Dewi Alena Mempesona

 

 

Dewi Alena mencuri perhatian mania love bird setelah memetik satu kali kemenangan dan dua kali runner-up di kontes rutin Leuweungtiis Bandung yang dikemas BnR Jabar.Ini adalah salah satu lapang yang jadi favorit kicaumania Bandung.

Sayangnya, di dua kelas lainnya, penampilan jago milik Arief WAI ini sedikit menurun, terutama di pertengahan ada sedikit jeda hingga harus puas menempati urutan kedua. Jagoan Arief lainnya, Dewi Penolope kinerjanya juga kurang maksimal hingga hanya menduduki tempat ketiga. Dewi Alena dan Dewi Penolope akan dipersiapkan menghadapi lomba besar di Bulan Suci nanti.

Sejumlah gaco  Ade /Yehezkiel juga kinerjanya di bawah peformanye terbaiknya. Moncor adalah satu-satunya burung milik Ade/Yehezkiel, yang  berada di jalur juara. Moncor yang berlaga di kelas love bird Peta 251 A, mampu menduduki urutan ketiga.

 

KKLB BANDUNG. LB MONCOR MAKIN MAPAN

 

Murai batu Jarwo milik Dian Kabel menjadi yang terbaik di kelas utama. Hal ini tak lepas dari perfomanya, dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume kencang.

Sejak awal digantangkan, Jarwo langsung  tampil mengeluarkan lagu-lagu mewahnya seperti cililin dan cucak jenggot serta cucak cungko. Perfoma Jarwo tak bisa dipertahankan di sesi berikutnya, sehingga harus puas menempati urutan kedua.

Sedangkan di kelas anis merah, Berlian gacoan Umar dari Cipedes, meraih satu kali kemenangan dan sekali berda di urutan kedua. Belakangan ini, penampilan Berlian menjadi pusat perhatian mania anis merah karena setiap kali turun lomba selalu kebagian gelar juara. Sementara Jaka Tingkir, burung handal H. Pengpeng, kali ini hanya menempati urutan kedua.

 

KONTES BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG. KELAS MURAI PALING RAMAI & SERU

 

Usai lomba, panitia kontes rutin BnR Leweungtiis khusus hari Rabu, mohon saran dan kritik dari kicaumania baik dari segi teknis pelaksanaan lomba, penjurian, maupun kemasan yang sudah berjalan selama ini.

“Saran, kritikan, maupun masukan kicuamania sangat penting demi perbaikan dan koreksi bagi kami, demi kenyamana kicuamania semua,” ujar Tatang TV, mewakili panitia BnR Leweungtiis.

Lapang Leuweungtiis yagn berada di jalan Soekarno Hata, Belakang Khitanan Masal, selama ini memang diakui sebagai salah satu lapang favorit di Bandung. Sudah lebih dari 10 tahun, keberadaannya sudah memberi warna tersendiri dalam atmosfir kicauan blok Jabar, khususnya Bandung.

Sejak digunakan, sudah beberapa kali ganti manajemen, dalam 5 tahun terakhir dipegang BnR Jabar. Dalam setiap gelarannya, setiap kontes rutin Rabu maupun lomba regional atau besar Minggu, selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari kicaumania Bandung, dan kota-kota lain di sekitarnya.

 

JUARA DI BnR LEUWUENGTIIS 17 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp