JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Mahkota Mey Mey Direbut Manohara

Kontes Kunjang BC patut dijadikan rujukan untuk melatih gaco debutan. Karena di arena ini, tidak ada gaco yang tampil mendominasi. Satu-satunya gaco yang hampir nyeri juara satu adalah Mey Mey di kelas love bird Balibu.

Mey-mey memang hebat. Gaco orbitan Bambang dari Duta CLBK di kelas Love Bird Balibu berhasil meraup poin 256. Durasi yang dicecarnya juga signifikan, yakni panjang tiga (P3) dan lanjut satu (L1). Di kelas A, Mey Mey yang digantang di nomor 23 berhasil meraih juara I.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Poin Mey Mey juga jauh meninggalkan rivalnya yang terpaku di angka 170 yang diraih Casio orbitan Iwan dari Horok-horok BC. Durasi Casio paling bagus P1 plus masih dua (M2). Casio meraih podium dua mengungguli Bejo orbitan Andri dari EBF Team yang terpantau ngekek durasi L2 dan L1 dengan total poin 140.

Mey Mey bukan gaco yang terhebat di kontes Kunjang BC yang digelar rutin di Di Lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri pada hari Rabu, 4 Oktober 2018. Buktinya, Mey Mey bisa dikalahkan Manohara saat berlaga di kelas B. Manohara orbitan Saiful dari Boro merebut mahkota Mey Mey.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di kelas Love Bird A, Genuk andalan Agus LA dari Sakti BC yang ada di nomor 14 berhasil meraih nilai tertinggi. Genuk memuntahkan durasi P4 sampai dua kali dan L1. Di tambah poin lainnya, total poin yang dirangkum Genuk adalah 553.

Podium teratas menjadi milik genuk, karena yang jadi pesaingnya, Nora andalan Dodik dari Merjoyo terpantau ngekek durasi L2 dan M2. Poin Nora jauh di belakang Ginuk, yakni hanya 115.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Podium tiga diisi Amdada andalan Tomding dari B2F yang hanya terpantau ngekek berdurasi Lanjut dan masih dua. Poin Amdada hanya sampai 102. "Ginuk akan saya turunkan di Latber Special Kunjang BC pada 24 Oktober," kata Agus LA.

Di kelas Love Bird Baby, Restu dan Tewel berbagi poidum. Restu andalan Erwin dari Gredex SF berhasil meraih juara I di kelas Baby A setelah menang melawan Vanel debutan Cak Jum dari Horok-horok BC dan Joko Tingkir debutan Sahal.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan di kelas B, podium teratas direbut Tewel yang dikawal Jhon dari Trayang SF. Restu harus puas menempati podium tiga di bawah Gendut yang diusung Zaki Bakso dari B2F Team.

Di kelas Cucak Hijau A, Banas andalan Mahmud dari Trimo Ayem mampu menunjukan performa terbaiknya. Banas juga mampu meredam kehebatan BLT yang diusung Londo dari Plemahan dan Jhinggo andalan WKM dari Kediri. Banas sukses meretas prestasi emas.

 

JUARA KELAS CIBLEK A.

 

Kunjang BC adalah salah satunya gantangan yang rutin membuka kelas ciblek. Di gantangan lain, jarang dan hampir tidak ada yang membuka kelas ciblek, karena tidak pernah ada pesertanya. Inilah salah satu daya jual Gantangan Kunjang BC.

Kelas Ciblek dibuka dua kelas. Di kelas A, Migren andalan M Gros dari Merjoyo sukses mengunci podium teratas. Migren mengalahkan Satrio Utomo yang dikawal Yudhistim dari KCK Team. Sedangkan di kelas B, giliran Suneo yang merebut tropi tertinggi. Suneo bersanding dengan ABC yang digantangkan Blor juga dari KCK Team.

 

 

Kelas "langka" lainnya yang dibuka Kunjang BC adalah cendet. Di ajang kali ini, Topo dari SBY Cell Kediri berhasil menjadi yang terbaik. Sampai saat ini, Topo SBY Cell sedang berbur gaco murai batu untuk menyongsong melejitnya murai batu sebagai gaco paling diminati di tahun  2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri mey mey manohara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp