DANKO SUKSES DENGAN GACOANNYA MEY MEY

AM BC MOJOSARI

Mey Mey dan Darmi Berseteru, SK Kuasai Podium MB

Kontes Special AM BC Rabu, 4 April 2019 menyuguhkan pertarungan sengit di kelas love bird, antara Mey Mey melawan Darmi. Di kelas Murai Batu, SK berhasil memboyong 2 prestasi emas, Kuman moncer di kelas A.

Hari libur Nasional bertapatan dengan Isro' Mi'roj dimanfaatkan kicaumania dan ngekekmania Mojokerto untuk menggantang gaco di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Hampir semua kelas yang dibuka panitia dipadati kontestan.

 

 

 

Di kelas Love Bird, Darmi andalan Ragil dari Team Hore membuka kemenangan setelah bertarung melawan Mey Mey andalan Danko dari Maestro Team. Kekalahan di kelas A tak membuat Danko yang juga anggota Polres Mojokerto putus asa.

Ia berhasil menstimulus gacoannya hingga berhasil membalas kekalahannya saat berlaga di leg kedua, kelas Love Bird B. Tentu saja, pertarungan di kelas Love Bird Bebas usia bebas durasi ini tidak hanya didominasi Darmi maupun Mey Mey.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

masih banyak gaco lain yang tampil elegan dan membuat tim juri bekerja ekstra keras menyebut durasi yang digelontorkan gaco-gaco yang berlaga. Apalagi, di sesi A dan B, kuantitas kontestan love bird lebih dari sepertiga gantangan.

Terbukti saat turun di kelas Love Bird C, Mey Mey tak mampu mempertahankan podium utama yang diraihnya di kelas B. Giliran Orong-orong andalan Mr BT dari PRMPM V yang sukses menjagal podium teratas di kelas Love Bird C.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Murai Batu A, Kuman andalan Mol CS dari Mojokerto sukses meretas prestasi emas. Gaco ini mengalahkan Panglima Kumbang andalan RT/Angrya dari An Nabawi BC yang sudah mengoleksi puluhan tropi terbaik di berbagai gantangan. Junior andalan Dr Pungky dari Bali SF mengunci podium tiga di kelas ini.

Namun, saat memasuki kelas Murai Batu B, dominasi podium bergulir. Kali ini yang sukses bercokol di puncak adalah SK andalan Wawan dari pacet. SK mampu meredam kehebatan Aladin yang dikawal Rusli dari Modopuro serta keangkeran Panglima Kumbang milik RT/Angrya. SK kembali mencatat prestasi emas saat turun di kelas Murai Batu C.

 

 

"Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman kicaumania dan love bird lovers. Kami sangat membutuhkan masukan dari teman-teman semua untuk kami jadikan evaluasi agar selalu bisa menyuguhkan gelaran yang terbaik. Baik dalam pelayanan maupun kompetisi," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mey mey darmi sk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp