LOVE BIRD MEY MEY MILIK DANKO GSF MOJOKERTO

Berkali-Kali Tolak Lamaran Puluhan Juta, Sering Menekuk Love Bird Ternama dan Mahal

Di gantangan AMBC Mojosari, Mey Mey beberapa kali naik podium tertinggi. Love bird-love ternama dan terkenal yang main di Mojokerto beberapa kali dikalahkan Mey Mey. Karena prestasinya, banyak yang melirik Mey Mey hingga ingin takeover seharga puluhan juta rupiah.

Love bird Mey Mey milik Danko Gsf Mojokerto boleh dibilang namanya sedang melambung. Love bird yang berada di tangan Danko sejak  5 bulan lalu itu sedikitnya sudah mengumpulkan tropi sebanyak 85 di latpres atau di even anniversary atau cup. Danko mengaku membeli burung ini tidak mahal, hanya seharga love bird sayur.

 

 

 

Sekitar sebulan setelah di tangan Danko, burung yang diberi nama Mey Mey ini menunjukkan rajin ngekek. Untuk melatih mentalnya, Danko pun membawanya ke latberan dan langsung menunjukkan daya saingnya. Mey Mey terus menunjukkan prestasinya di kelas latberan dan sesekali latpres. Gantangan AMBC Mojosari, Mojokerto, yang terkenal ketat persaingannya dan lama penyebutan poinnya pernah pula dimenangkan oleh Mey Mey.   

Di Odeng Cup 1 Mojokerto pertengahan Juni, di kelas utama Mey Mey mampu meraih juara 1. Tak berhenti di situ, di kelas M2, Mey Mey juga juara 1. Mey Mey  bersaing sengit dengan beberapa love bird ternama yang kebetulan melabrak Mojokerto. Tak ingin harga dirinya sebagai tuan rumah tercoreng, Mey Mey pun mampu menekuk love bird- love bird ternama yang berharga mahal tersebut. 

 

 

Karena prestasinya, selesai dari Odeng Cup 1 itu, Mey Mey langsung ingin ditakeover seseorang. Tawaran yang diberikan kepada Mey Mey pada waktu itu 15 juta. Namun, lamaran itu ditolak oleh Danko dengan alasan histori terhadap burung tersebut.

“Setelah itu, masih ada tawaran lagi sampai beberapa kali, yang nilainya juga puluhan juta, namun saya masih sayang untuk melepasnya,” ucap Danko.   

 

 

Untuk bisa memiliki durasi cukup panjang dan rapat itu, menurut Danko rawatan Mey Mey tidak susah. Burung ini ada pasangannya. Harian tanpa jemur dan mandi sendiri, makan milet campuran (milet putih, merah dan kenari seed), dan jagung saat mau main.

“Durasi Mey Mey sekali tarik, sekitar 50 detik sampai 1 menitanlah, namun rapat,” ucap Danko. 

Selain Mey Mey, Danko sebenarnya punya 3 gaco love bird, namun yang  stabil masih Mey Mey. Dalam waktu dekat ini, Mey Mey akan main di Adhyaksa Cup 1 BnR Mojokerto dan Bopo Cup 1, yang digelar di gantangan Pesona Bening, Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird mey mey milik danko gsf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp