SUASANA KONTES KRONGGAHAN BC JOGJA. 8 KELAS LOVE BIRD SELALU MERIAH

KONTES KRONGGAHAN BIRD CLUB

Delapan Kelas Love Bird Meriah, Black List Cetak Hatrik

Dari delapan kelas love bird yang dipertandingkan di Kontes Kronggahan BC Yogyakarta, Sabtu 20 Juli 2019, tiga kelas sukses ditaklukkan Black List dengan memuncaki tangga juara.

Gantangan Kronggahan BC di wilayah Gamping, Sleman kini menjadi salah satu gantangan yang paling ramai di wilayah Jogja. Tak hanya pemain lawas yang hadir, banyak pula akar rumput yang hadir. Bahkan Resa generasi pemain love bird datang membawa satu burung love bird dibawa dengan kandang yang berukuran pendek. Sehingga waktu mengantangkan burung pun harus dibantu oleh orang lain.

 

 

KICAUMANIA CILIK

 

Kehadiran Resa langsung direspon posirif oleh panitia, bahkan uang pembilian tiket dikembalikan oleh panitia,” Kita sangat mengapresiasi kehadiran pemain muda belia seperti Resa, usianya masih anak-anak tapi kecintaannya hobi burung sudah terlihat. Bahkan sudah berani datang ke tempat lomba dan membawa burung sendiri hanya ditemani kawan seusianya,” jelas Nunu, salah satu ketua panitia.

Black List milik Torro dari Suami Merdeka SF, berhasil membuat gebrakan. Burung yang terus digeber maennya ini, dalam sepekan turung tiga kali berhasil menempati posisi puncak di kelas Love Bird Fighter A, B dan Love bird Dewasa A. ”Black List dalam satu Minggu turun tiga kali di seputaran Jogja,” ujar salah satu kru Merdeka SF.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Satu kelas Love Bird Dewasa B, juara satunya diraih oleh Gendis milik Surya Akbar. Diikuti Sheilamat milik Itong Listrik dan Oyeh milik Wawan.

Gus Wahid, Widi dan kawan-kawan dari Sego Tahu Yakin terlihat makin kompak saja. Hampir setiap menyambangi rombongan dari Sego Tahun Yakin selalu datang ramai-ramai. Jagoan mereka dominasi love bird,” Setiap ada waktu longgar, kita memang selalu hadir lapangan sekalipun jagonya sedang tidak kondisi. Pertama memang kita bersilaturahmi dan bisa bertemu dengan kawan-kawan. Kalu memang burung juara Alhamdulillah itu sebagai bunuslah,” ungkap Gus Wahid yang tampil selalu kalem.

Pak Danu didampingi Nunu di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

SEGO TAHU YAKIN. MAKIN KOMPAK

 

JUARA KELAS LB FIGHTER

 

GUS WAHID (KANAN) MENJALANI HOBI DENGAN SANTAI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kronggahan bc jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp