BEJO SF SURABAYA. PANASKAN JAGOAN KENARI

KONTES KRONGGAHAN BC JOGJA

Dibanjiri Pemain Luar Kota, Kenari President Tampil Ciamik

Pemandangan berbeda tampak terlihat di Kontes Kronggahan BC Yogyakarta, Sabtu 29 Juni 2019. Saat itu, even yang digawangi Danu KBC ini dibanjiri pemain luar kota. Ada apa ya?

Ternyata, even spesial tersebut dilaksanakan bertepatan dengan sehari jelang gelaran kolosal Piala Pakualam 7. Alhasil, beberapa kicaumania luar kota yang sudah sejak beberapa hari sebelumnya di Kota Jogja, menyempatkan diri untuk menghadiri even yang akhir-akhir ini dikenal paling ramai di wilayah Yogyakarta.

 

 

JUARA 1 KENARI

 

Harry Bejo BF adalah salah satu peserta luar kota yang menyempatkan hadir gantangan KBC. Kicaumania dari Surabaya ini sengaja turun untuk memanaskan jagoannya, kenari Ujung Tombak, sebelum besoknya turun di Piala Pakualam 7.

Ujung Tombak diturunkan dua kali berhasil meraih juara 2 dan 3 di kelas Kenari Std Kecil dan Bebas. “Ujung Tombak besok mau turun di Pakualam Cup, Ujung Tombak harus dipanaskan dulu biar tampilnya lebih sangar,” jelas Harry Bejo yang ditemani sahabatnya dari Jogja.

 

 

Rombongan NZR dari Malang juga terlihat hadir, sembari mengamati jalannya lomba. “Kita datang sekaligus bersilaturahmi dengan kawan-kawan di sini. Ramai juga lombanya disini.” jelas salah satu kru NZR.

Selain peserta luar kota, beberapa pemain dalam kota juga turut memanaskan jagoannya sebelum turun di Piala Pakualam. Salah satunya adalah Rev BK yang menurunkan kenari President di kelas Kenari STD Bebas. President tampil ciamik sehingga berhasil meraih juara 1. “President besok akan kita turunkan ke Pakualam Cup, ini hanya pemanasan aja biar tampilnya tambah greget,” ucap Riv BK mantap.

 

NZR MALANG HADIR

 

Di kelas murai batu Kilat Kuning milik Rully memimpin di barisan depan kelas Murai Batu B. Diikuti Setan Alas milik Abhi Toro dan Minak Djinggo. Kilat Kuning juga kembali akan diturunkan ke lomba yang lebih besar lagi,” Kilat Kuning besok turun lagi, kita liat keadaan dulu turun di Pakualam atau di Kambing Hitam,” jelas Rully.

Secara keseluruhan, even ini sukses dan lancar. Danu selaku ketua panitia didampingi Nunu mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan mohon maaf bila ada kesalahan.

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

NUNU.AWASI JALANNYA LOMBA

 

KATA KUNCI: kronggahan bc jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp