SUASANA PEMAIN DI KRATON BC, SURGANYA PEMAIN LOVE BIRD

KONTES KRATON BC KRIAN – SIDOARJO

Latber Rasa Even Cup, Centini Cetak Double Winner

Kontes rutin di gantangan Kraton BC, yang berlokasi di Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jumat sore (13/7) serasa even cup. Dikatakan demikian sebab di gantangan sederhana, yang berada di depan rumah itu di kelas love bird, baik itu di kelas paud maupun dewasa pesertanya nyaris full. Total jumlah peserta sore itu, jumlahnya mencapai 500 peserta.

“Dulu sebelum ada gantangan di tetangga kecamatan yang waktunya berbarengan, pesertanya lebih banyak lagi, Mas. Ya, tidak salah jika latberan di sini dianggap serasa even cup,” ucap salah seorang pemain.

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas love bird dewasa A, Anak langit milik Mr Petek dari Bertto Team berhasil menguasai podium utama. Ia mengalahkan Pajero milik Dolphin dari YKYB yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Mai milik Ipin dari Kraton BC.

Di sesi love bird dewasa B, Centini yang ganti menjadi penguasa utama. Love bird milik Mujiyama Zaki dari SS BC ini mengalahkan Gradak milik Fauzi yang ada di peringkat 2, sedang posi 3 ada Bunga Desa milik Polo Henga dari Sakti BC.

Centini yang main lagi di kelas love bird bebas A, kembali mendominasi dengan berada di puncak podium. Ia berhasil mengalahkan Bunga Desa milik Polo Henga dari Sakti BC yang ada di posisi 2, sementara posisi 3 ada Gradak milik Fauzi dari Pasinan SF.

 

 

Di kelas love bird bebas B, Siro milik Bintang Jr dari YTYB BC ganti yang ada di posisi puncak. Ia berhasil mengalahkan Azhura milik Dedy dari RBF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Alien milik Jin dari OJM.

Salah seorang panitia mengatakan bahwa gantangan Kraton BC, mempunyai pengemar pemain yang fanatik. Dalam kondisi cuaca hujan pun, gantangan ini selalu main. Adanya pemain-pemain yang fanatik ini diduga karena gantangan ini mampu menjaga fairplay dan tidak adanya keperpihakan pada salah satu pemain.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B

 

Protes dari para pemain bahkan jarang sekali terjadi. Sebab, satu blok dijaga 2 juri sehingga burung yang ngekek akan selalu terpantau. Di akhir detik-detik setiap kelasnya bahkan korlap sering berteriak sambil mengucapkan,”Ayo berikan tepuk tangannya!”  Para pemain pun bertepuk tangan, memberikan dukungan pada gaco-gaconya.

Selain rutin menggelar latber dan latpres, Kraton BC juga pernah sukses menggelar Kraton Cup I, Ki Lurah Cup I, dan yang terakhir Anniversary Cup I. Rekor yang dibukukan gantangan ini dari jumlah peserta adalah mencapai seribu lebih burung yang digantangkan di tiap even cup dan anniversarynya itu.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU B

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PANITIA DAN JURI DI GANTANGAN KRATON BC, KRIAN, SIDOARJO

 

KATA KUNCI: kraton bc centini anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp