ABAH TATUK SAAT PANTAU AKSI MB DROGBA

KONTES BNR BRAWIJAYA

Banyak Didatangi Pemain Besar, MB Drogba, Pangeran Muda, Roger More dan Anak Langit Unjuk Gigi

Arena BnR Brawijaya, Surabaya memang sudah terkenal akan ketatnya persaingan di sesi murai batunya. Pada kontes rutinnya hari Minggu (09/08) Drogba sukses mengambil posisi pertama saat berlaga di sesi utama murai batu G25.

Banyaknya pemain besar seperti Abah Hudan dari 911 SF, Alex Superman, Indra dari ASA BF, Abah Tatuk Graha, Apank dan masih banyak lagi yang turun di kontes rutin dari BnR Brawijaya, Surabaya menjadikan suasana persaingan cukup ketat.

 

 

DARI KIRI ABAH TATUK, ABAH HUDAN DAN INDRA TERSENYUM LEBAR MELIHAT AKSI APIK GACONYA

 

Tujuan mereka turun pun bervariatif, ada yang ingin mencoba gaco anyarnya dan ada yang mencoba settingan baru pada gaco lamanya yang baru selesai dari masa mabungnya. Seperti halnya dengan Abah Tatuk Graha yang mencoba settingan pada gaconya Drogba.

Pada kontes kali sepertinya settingan anyar yang dipraktikan untuk Drogba sukses besar. Pasalnya, Drogba bisa menyuguhkan aksi menawan akan hypernya sambil sujud-sujud saat berlaga di sesi utama murai batu G25.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya dari segi gaya, kestabilannya saat membawakan irama lagu cililin dan kenari yang panjang menjadikan Drogba semakin tak terbendung. Hasilnya Drogba sukses meraih juara pertama pada sesi ini. “Alhamdulillah hari ini settingan untuk Drogba sukses, semoga di even selanjutnya masih bisa bertahan tampilnya seperti ini,” ungkap Abah Tatuk.

Masih di sesi yang sama, tak hanya Abah Tatuk yang tersenyum lebar, Indra dari ASA BF pun juga menunjukkan kehebatan akan gaco kesayangannya yakni Pangeran Muda. Meski minim akan gaya, namun tembakan yang dilontarkan Pangeran Muda sangat mencolok.

 

VICKY (BERKACAMATA) MONCERKAN GACO LAWASNYA MB ANAK LANGIT

 

Irama lagu dari cililin, love bird dan kenari yang ditembakkannya dengan volume kristal sangat nyaring ditelinga hingga tembus di penjuruh lapangan. Untuk aksinya yang nyentrik ini pun Pangeran Muda berhasil mendapat apresiasi dengan meraih juara runner up.

“Pangeran Muda memang burung yang shownya minim, tapi kalau bahas soal materi lagunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi suaranya sudah mengkristal dan volumenya yang tembus sudah pasti sangat mencolok,” tandas Indra dari ASA BF.

 

CH WIRO SABLENG 212 BERHASIL NYARIS NYERI

 

Abah Hudan dari 911 SF pun juga bisa senyum lega melihat aksi gacoan anyarnya yakni Roger More yang tampil menawan. Burung dari hasil tangkarannya sendiri yang bergelang 911 ini menyuguhkan gaya sujud-sujud yang indah dipandang.

Lagunya pun variatif, mulai dari kenari, love bird dan burung-burung kecil lainnya pun dikeluarkan dengan sangat fase. Roger More pun berhasil meraih tropi ketiga saat bertanding di sesi G25. “Alhamdulillah burung yang masih berusia 8 bulan yang merupakan hasil tangkaran sendiri bisa menghibur dengan gaya apiknya,” kata Abah Hudan sambil tersenyum.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada sesi murai batu A, Vicky yang membawa gaco lawasnya yakni Anak Langit tampil begitu istimewa. Aksi hyper akan gaya sujudnya sambil meneriakkan irama lagu cililin serta kenari berhasil membius para juri BnR Jawa Timur yang bertugas.

Kestabilannya yang apik dalam 10 menit penjurian pun membuat Anak Langit sukses meraih podium pertama. “Sudah lama saya tidak menurunkan Anak Langit di gantangan, semoga dengan hasil hari ini Anak Langit bisa menjadi gaco yang istimewa nantinya,” harap Vicky. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH VERTIGO BERHASIL MONCER

 

SANG JAWARA SESI CH A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya mb drogba pangeran muda roger more anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp