KSR MAJORET RAIH BANYAK PRESTASI LEWAT CENDET CAPELLO DAN LB PAUD SASUKE.

KONTES KPS CUK KALIBOKOR SABTU

Capello Rajai Sesi Cendet, LB Paud Laviola Unjuk Gigi

Cendet Capello andalan Adi Dyl dari KSR Majoret kembali menunjukkan kualitasnya pada kontes KPS Cuk Kalibokor Sabtu (14/07). Love bird paud Laviola unjuk gigi akan durasinya hingga sebutan panjang.

Setelah sukses menyapu bersih pada gelaran RSJ Sabtu lalu, kini cendet Capello kembali menyuguhkan kepiawaiannya dalam mengolah vokal. Obralan variasi tembakan gereja tarung, cucak jenggot, parkit serta kolibri yang disuguhkan Capello menjadi pusat perhatian para juri.

 

 

LB PAUD LAVIOLA JADI RUNNER UP PADA SESI PAUD B LEWAT NGEKEK DURASI PANJANGNYA.

 

Ditambah volume tembusnya, lebih memantapkan para juri untuk memberikannya bendera koncer A pada sesi tunggal cendet. “Selain cendet kami juga membawa love bird paud Sasuke. Lewat cekokan pakan Ode dari teman-teman KSR Majoret burung ini tampil rajin dan masih dapat posisi 4,” ucap Adi.

Selain itu, Agoes yang membawa love bird paud Laviola menunjukkan aksi yang spektakuler. Masih berusia 2.5 bulan, burung yang kakinya masih berwarna hitam ini sudah sanggup ngekek hingga sebutan panjang (25 detik) sebanyak 2x pada sesi paud B.

 

KACER FATAMORGANA RAJAI SESI A.

 

Meski menang durasi, namun pada sesi tersebut Laviola harus mengakui kekalahannya melawan Acil milik Agus dari Joss Suplemen yang tampil lecek. “Tadi durasi sudah dapat tapi kalah rajin saja. Usia 2.5 bulan sudah terlihat prospeknya, tinggal mencari settingannya lagi agar lebih optimal,” kata Agoes.

Kacer Fatamorgana milik Aziz turut mengukir prestasi apik. Gaya show serta kibasan ekornya yang mencolok ditambah aksi roll speed rapat dan tembakan gereja tarung sebagai tonjolan utamanya membuatnya tak terbendung.

 

 

Aksinya yang stabil dari awal hingga berakhirnya penjurian membuatnya sukses meraih podium tertinggi yang disusul Superstar pada runner up dan Karang Anyar di posisi ketiga. “Tadi penampilannya stabil dari awal hingga akhir, kemudian gayanya serta tembakannya tidak dapat dicolong,” pungkas Aziz.

Kenari Supernova yang dikawal langsung oleh Yayan tampil mewah. Gaco dari Riky BPF SF ini menunjukkan aksi ngedur nyaris menyentuh 1 menit dalam mengolah lagu cengkok standarnya. Jeda rapatnya juga menjadi salah satu alasan para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

 

YAYAN (KUNING) SUKSES KAWAL KENARI SUPERNOVA MENJADI JAWARA PADA SESI B.

 

“Hari ini cuma pemanasan saja, besok Supernova akan saya tampilkan di even Surabaya Cup. Semoga penampilannya hari ini bisa terulang lagi pada besok,” harap Yayan dengan senyum.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB KUSUMO MONCER PADA SESI DEWASA B.

 

CH ANAK MANJA RAIH PODIUM TERATAS PADA SESI B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KPS CUK KALIBOKOR DISERBU PARA NGEKEK MANIA.

 

 

KATA KUNCI: kontes kps cuk kalibokor sabtu kps cuk capello ksr majoret

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp