LB NDROKO ANDALAN HERWANTO MONCER PADA SESI A.

KONTES KPS CUK KALIBOKOR

Ndroko Ngekek Terpanjang, 2 Gaco Juan Dominasi Kelas Cendet

Love bird Ndroko sukses menjadi yang burung ngekek terpanjang pada kontes KPS Cuk Kalibokor Sabtu 06 Oktober 2018. Bawa 2 gaco cendet, Juan Milan SF ukir prestasi apik.

Aksi olah vokal love bird Ndroko andalan Herwanto saat ngekek menjadi tontonan para ngekek mania di arena KPS Cuk Kalibokor. Sebutan Cuk 1 (durasi 1 menit lebih) yang disematkan juri untuk Ndroko menjadikannya love bird ngekek terpanjang pada kontes kali ini.

 

 

ICENK CIAS SUKSES BAWA TROPI 1 DAN 6 UNTUK GACONYA CH 007 DAN PETAL PADA SESI B.

 

Tidak hanya ngekek dengan durasi panjang, burung yang sudah menjadi langganan juara ini juga mempunyai volume tebal yang tembus hingga seluruh lapangan. “Kalau burung ini sudah jalan pasti edan, terus tidak bisa dicuri karena volume besar dan ekornya yang deras,” ungkap Herwanto.

Icenk yang merupakan salah satu anggota CIAS turut mengukir prestasi apik lewat kedua gaconya yakni cucak hijau 007 dan Petal. Penampilan 007 lebih dominan ketimbang Petal. 007 yang merupakan gaco lamanya tampil edan akan tembakan gereja tarung dan love birdnya.

 

SELAIN CENDET ES KOPYOR JUAN JUGA MONCERKAN RIMBA.

 

Ditambah roll panjang bermaterikan kolibri ninja, 007 semakin menonjol dimata para juri maupun peserta yang menontonnya. Alhasil 007 sukses menjadi juara pertama pada sesi B dan Petal berada di urutan ke enam.

“Lagi hoki saja mas karena kedua gaco saya mau jalan semua. Tapi tidak ikut semua sesi karena niatnya hanya untuk pemanasan saja, rencananya Minggu depan kalau kedua gaco ini siap akan saya turunkan di even Pakde Karwo Cup VIII,” terang Icenk dari CIAS.

 

 

Sama dengan Icenk, Juan dari Milan SF yang membawa kedua gaco Es Kopyor dan Rimba berhasil mendominasi sesi cendet. Pada sesi A, Es Kopyor tampil menggelegar akan tembakan gereja tarungnya yang tajam dan rapat. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

Sesi B giliran Rimba berunjuk gigi. Gaya nagen 1 titiknya dengan paduan tembakan cililin bervariasi dengan tengkek buto menjadikannya tidak terbendung. Hasilnya, Rimba sukses mencuri tropi podium teratas yang kemudian disusul oleh Kapten milik H Kawok.

 

BUDI GENDUT SUKSES KAWAL KENARI CHIK YEL DENGAN MERAIH NYARIS NYERI.

 

“Sedikit kaget tadi karena penampilan Es Kopyor dan Rimba bisa bergantian pada sesi yang berbeda. Saat Es Kopyor tampil edan di sesi A, ehhh Rimba balas aksi edan juga pada sesi B dan gilanya kedua gaco ini sama-sama dapat nomor 1,” kata Juan.

Budi Gendut yang mengawal kenari Chik Yel sukses besar. Gaco milik Safira ini tampil ngedur saat membawakan lagu cengkok standarnya. Jeda rapatnya turut menjadi andalan Chik Yel untuk memikat hati para juri.

 

 

SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR SABTU 06 OKTOBER 2018.

 

Kinerjanya yang stabil pada 2 sesi pun membuatnya berhasil meraih nyaris nyeri. “Gaco lamanya sedang istirahat untuk persiapan Pakde Karwo Cup VIII. Sekalian coba mengawal gaco baru yang mungkin bisa menjadi penerus,” tandas Budi Gendut sembari senyum.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kps cuk kalibokor kps cuk kalibokor kps cuk ndroko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp