KONSUMSI 20 EKOR ULAT HONGKONG RAHASIA CENDET CAPELLO RAIH NYARIS NYERI.

KONTES KPS CUK KALIBOKOR

Hadiah Anyar Kelas Ocehan, Cendet Capello Nyaris Nyeri

Capello milik Adi Dyl yang melantunkan irama lagu panjang dengan stabil sukses meraih nyaris nyeri saat sesi cendet di kontes KPS Cuk Kalibokor, Surabaya.

Mulai Sabtu (04/08) kontes KPS Cuk Kalibokor Sabtu akan lebih memanjakkan para kicau mania dengan suguhan settingan hadiah teranyarnya. Spesialnya, demi memanjakkan para kicau mania yang berlaga di sesi ocehan, panitia akan mengeluarkan hadiah sampai 10 dengan syarat peserta 16+.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk para kicau mania khususnya di kelas murai batu, kacer, cendet dan kenari agar terus semangat. Dimana peserta 16+ hadiah keluar sampai 10 dan untuk 15 kebawah hadiah keluar sampai 5,” buka Pak BD sapaan akrab Pak Bendoel panitia sesepuh KPS Cuk Kalibokor.

 

 

KSR MAJORET SUKSES BORONG TROPI.

 

Terbukti saat gelaran berlangsung, sesi cendet A yang diikuti 18 peserta diambil 10 kejuaraan. Pada sesi ini, Capello andalan Adi Dyl yang merupakan burung langganan juara menunjukkan tajinya lewat gerojokan tembakan berirama gereja tarung yang stabil dengan durasi panjang. 

Burung yang sukses meraih nyeri pada sesi cendet ini rupanya mempunyai rahasia yang unik untuk perwatannya. Mengandalkan 20 biji ulat hongkong saat akan bermain menjadi kunci Capello untuk melancarkan gerojokan tembakannya yang aduhai baik dari kerja maupun durasinya.

 

AKSI ROLL PANJANG NAN RAPAT RAJA TELER MEMBUATNYA BERHASIL MONCER PADA SESI KACER.

 

“Meski konsumsi ulat hongkongnya terkesan ekstrim karena over limit tapi Capello tetap bergaya nagen 1 titik. Dan yang paling bikin heboh Capello itu pas nembak gereja tarung dengan jeda rapat seakan-akan tembakannya beruntun,” pungkas Adi Dyl dari KSR Majoret.

Nyaris nyeri juga diukir Ongis Nade milik Abah Win yang dikawal langsung oleh Budi Gendut pada sesi kenari. Burung yang sudah terkenal akan durasinya dalam membawakan irama lagu cengkok standarnya ini terus mencuri perhatian juri.

“Hari ini rencananya hanya untuk memanasi saja. Karena Ongis Nade rencananya akan saya siapkan sampai performa terbaiknya nanti saat mengikuti even Gresik Cup pada tanggal 19 Agustus nanti,” ujar Budi Gendut dari PBC.

 

 

Fandry bersama sang buah hatinya sukses membawa pulang tropi pertama pada sesi kacer dengan gaco andalannya Raja Teler. Sesuai namanya, Raja Teler mempunyai karakter unik saat mengeluarkan roll speed rapatnya.

Membuka ekor dengan gaya melintirkan kepalanya ke atas seperti teler menjadi pertunjukkan menawan dari awal hingga berakhirnya penjurian. “Gayanya memang seperti itu, makanya saya namakan Raja Teler. Ngerollnya tadi juga panjang dan rapat jadi terlihat paling menonjol,” jelas Fandry.

 

AEGA SUKSES ANTARKAN LB 234 NYARIS NYERI.

 

Lagi-lagi love bird 234 membuat gempar arena saat ngekek hingga sebutan Cuk 1. Burung andalan Aega ini memang sudah terkenal akan durasinya. Meski hanya mengikuti 2 sesi saja, 234 sukses mengukirkan namanya di buku kejuaraan dengan meraih posisi 1 di sesi B dan runner up pada sesi A.

“Karena burung ini sedang proses dorong ekor durasinya hanya sampai Cuk 1. Padahal biasanya burung ini bisa sampai di atas Cuk 10 kalau tidak ada kendala,” terang Aega dari MBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI SYAHRINI SUKSES MONCER PADA SESI A.

 

BAYU RAJAI SATU-SATUNYA SESI TUNGGAL MURAI BATU.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR 04 AGUSTUS 2018.

 

 

KATA KUNCI: kontes kps cuk kalibokor kps cuk kalibokor capello

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp