SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR S3 MARET 2019

KPS CUK KALIBOKOR S3

Baru Selesai Mabung MB Kapten Puncaki Podium, LB Kembang Kuning Semakin Melejit

Baru selesai dari masa mabungnya yang ketiga, Kapten sukses merajai sesi murai batu A pada agenda S3 KPS Cuk Kalibokor, Surabaya. Love bird Kembang Kuning melejitkan namanya.

Gelaran rutin bulanan S3 dari KPS Cuk Kalibokor pada hari Sabtu 16 Maret 2019 menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Kapten milik H Husainy dari Idola BC. Burung yang masih berusia 2 tahun ini tampil trengginas akan gaya maupun variasi tembakannya.

 

 

MURAI BATU KAPTEN BERHASIL UKIR PRESTASI

 

Gaya tarung sujud dengan paduan vokal cililin, gereja tarung serta prenjak sawah yang powerful membuat seluruh mata juri tertuju padanya. Pada sesi murai batu A yang diikutinya, Kapten berhasil meraih juara pertama dan berhasil meredam Ramos diposisi kedua serta Serigala Hitam diposisi ketiga.

“Kapten merupakan murai batu muda hutan, jadi tidak heran jika saat digantang variasinya keluar semua. Apalagi posisinya tadi pas dikepung burung, jadi jiwa tarungnya keluar dan gayanya yang hyper sambal sujud-sujud juga dikeluarkannya dengan apik,” ucap Valentino sang peramu Kapten.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada sesi love bird, Kembang Kuning gaco kesayangan Teguh dari Sakinah SF berhasil mengukirkan Namanya dipapan kejuaraan. Burung berwarna lutino ini tampil apik akan durasinya yang diatas rata-rata serta jedanya yang cukup rapat.

Berlaga di sesi love bird A, Kembang Kuning berhasil meraih puncak podium mengungguli Kozo yang berada diurutan kedua dan Jalu diurutan ketiga. “Tadi mainnya Kembang Kuning cukup bagus, durasinya yang panjang dengan jeda rapat menjadi suguhan yang memuaskan,” tandas Teguh.

 

KEMBANG KUNING RAIH PODIUM PERTAMA SESI LB A

 

Raymond yang membawa kenari Hipnotis turut mengukir prestasi apik. Burung bertipe F1 ini tampil ngedur dengan volumenya yang nyaring. Lantunan cengkok standarnya yang naik turun membuat para juri menikmati lagunya.

Ganjaran bendera koncer A pun diberikan para juri kepada Hipnotis saat bertanding pada sesi kenari A. “Kalau sudah kerja sudah tidak perlu diragukan lagi kinerjanya Hipnotis, karena dari volume, durasi sampai materi jelas diatas rata-rata,” pungkas Raymond dari Sulangi SF.

 

HIPNOTIS RAIH PODIUM PERTAMA SAAT BERLAGA DI SESI KENARI A

 

Sementara itu cendet Zam2 terus menunjukkan keperkasaannya sebagai burung langganan juara di wilayah Surabaya Selatan. Gaco kesayangan Nor ini tampil mencolok akan volume tembusnya saat membawakan lagu gereja tarung serta sogok ontong.

Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda membuat Zam2 semakin tak terbendung. Melihat kinerjanya yang memukau, tak heran jika Zam2 sukses menggondol tropi pertama saat mengikuti sesi cendet A. “Hari ini Zam2 tampil prima karena saat bawakan lagu gereja tarung sangat panjang dan nyaris tanpa henti,” cetus Nor.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET ZAM2 MONCER PADA SESI A

 

SID RAIH JUARA KETIGA PADA SESI CENDET A

 

 

LOVE BIRD KOZO RAIH BANYAK PRESTASI

 

OM BENDOEL KETUA PANITIA KPS CUK KALIBOKOR

 

 

 

 

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor s3 mb kapten lb kembang kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp