PARA JAWARA PARUH SEMESTER GEBYAR LIGA TAHUN BARU BERSAMA SNS.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

CS/Tania, Melodi Jr 002, Panda 86, dan Capello Juara Tengah Semester Gebyar Liga Tahu Baru

Gebyar Liga Tahun Baru bersama SNS memasuki paruh kompetisi, panitia SNS memberikan penghargaan kepada empat pemuncak klasemen tengah semester kepada CS/Tania, Melodi Jr 002, Panda 86, dan Capello.

Penghargaan diberikan kepada pemimpin klasemen karena pada kelas love bird balibu ada beberapa burung yang naik kelas masuk dewasa. “Liga akan start mulai nol tanggal 01 Novermber dan berakhir 31 Desember untuk semua kelas Love bird balibu, dewasa, kenari, dan pleci,” terang Yudi perwakilan dari SNS kepada burungnews.

 

 

MELODI JR JUARA GEBYAR LIGA TAHUN BARU KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

CS/Tania berhasil menggondol gelar liga di tengah semester dengan mengumpulkan poin 2.650 unggul jauh dari peringkat 2 Banyu Langit di kelas love bird balibu. Kemenangan CS/Tania sudah terlihat pada Minggu lalu yang unggul 700 poin dan sulit dikejar oleh Banyu Langit.

Penampilan Banyu Langit sendiri mulai stabil nangkring dijalur juara dalam 2 Minggu terakhir, burung milik Irwansyah dari SLT BC akhirnya menempati posisi dua diikuti Kliwon, Safira dan Korupsi pada posisi 5 besar.

 

CS/TANIA JUARAGEBYAR LIGA TAHUN BARU KELAS BALIBU.

 

Di kelas love bird dewasa, nama Melody Jr 002 milik Ucen berhasil menjadi yang terbaik dengan meraup poin 2.900. Melodi Jr 002 mampu unggul atas Tali Pocong, Madona, Tukang Parkir, dan Tami yang berada di posisi lima besar.

Di kelas kenari, Panda 86 milik H. Wahyu dari Jatim PD mengunci gelar juara paruh kompetisi dengan mengumpulkan poin 2.975. I Miss U sempat menempel ketat dalam beberapa minggu terakhir yang harus puas pada posisi dua dengan poin 2.675. Kamprett, Sniper, dan Jihan menduduki posisi 3, 4, dan 5.

 

 

Sementara pada kelas Pleci, Capello andalan Wanto dari KPSA sudah dipastikan sebagai pemenang karena unggul jauh dari Heaven dan Raul yang membuntuti di posisi dua dan tiga. Kemenangan tiga gaco dari KPSA sudah terlihat sejak awal liga.

Yudi kembali mengajak kicau mania dan kekemania untuk mengikuti Liga Gebyar Tahun baru bersama Simo Night Spektakuler, karena akan ada hadiah dan trophy menarik untuk pemenang 1, 2, dan 3 pada akhir lomba tanggal 31 Desember.

 

PANDA 86 JUARAGEBYAR LIGA TAHUN BARU KELAS KENARI.

 

Untuk Gebyar Liga Tahun Baru bersama Simo Roekoen Bersatu (SRB), Yudi memberi info akan ada penghargaan tengah semester untuk pemuncak klasemen seperti di Liga SNS. “InsyaAllah pada tanggal 10 November liga SRB bersama JIS akan kami berikan penghargaan tengah semester seperti hari ini,” terang Yudi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANYU LANGIT MENEMPEL KETAT CS TANIA DITEMPAT KE DUA KLASEMEN.

 

HEAVEN JUARA KELAS PLECI A DAN PERINGKAT 2 PARUH SEMESTER.

 

 

KAMPRETT JUARA 1 KELAS KENARI B.

 

KORUPSI JUARA 1 KELAS PAUD B.

 

MELODI JR 002 MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

 

SNIPER UNGGUL DI KELAS KENARI A.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns srb gebyar liga tahun baru oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp