ARENA KMS MOJOKERTO KELAS CUCAK HIJAU FULL.

KONTES KMS BC-MOJOKERTO

LB Surti Nyeri, CH Sutejo Kuasai Kelas VIP

Lovebird balibu Surti berhasil nyeri di kelas A dan B mengalahkan gaco-gaco lain. Sementara Cucak hijau Sutejo berhasil menguasai kelas VIP, namun ia tidak terlihat di kelas cucak hijau A dan digantikan Ragil di posisi pertama.

Di kelas lovebird balibu A, gaco nomer gantangan 16, Surti andalan Agus Priyanto dari Tomboro terpantau ngekek paling panjang durasi lanjut dua. Surti juga rajin ngekek durasi lanjut satu dan masih dua, masih satu. Akhirnya Surti membukukan poin 68, dan dinyatakan sebagai juara 1.

 

 

JUARA KELAS LOVEBIRD BALIBU A.

 

Di nomor gantangan 18, Alif andalan Sholeh dari Brangkal meraih poin 58 menduduki peringkat 2. Dan gaco nomer 03, Avika andalan Ojek dari Murukan hanya bisa ngumpulin poin 48 sehingga meraih juara 3.

Di kelas lovebird balibu B, Surti masih menunjukkan tajinya dengan menguasai podium. Ia mengalahkan Avika milik Ojek dari Murukan yang berada di posisi 2, sementara posisi 3 diisi Alif milik Sholeh asal Brangkal yang sebelumnya duduk di peringkat ke 2, melorot satu tingkat. Surti berhasil nyeri di gelaran rutin KMS BC yang berada di Desa Karangsari, Sooko (Selatan Balai Desa), Kabupaten Mojokerto tersebut.

 

JUARA KELAS LOVEBIRD VIP.

 

Di kelas lovebird A, Bento andalan Suho JR dari SMBF MJK berhasil mendapatkan bendera koncer lewat aksinya yang menarik juri. Bento yang memiliki ngekek panjang durasi di latber KMS ini, terpantau ngekek panjang satu, lanjut satu dua kali, dan meraih poin 120 sehingga ia berhasil menjadi juara 1.

Di peringkat 2, Gempar 41 andalan Dody dari Merapi Moker, memang sempat terpantau ngekek durasi super 1, namun ia masih di bawah Bento dan meraih poin 117. Sementara itu, Kastini andalan Iron Maiden dari Jamaica Bc hanya mampu menduduki juara 3 meraih dengan raihan poin 105.

 

 

Cucak Hijau di KMS BC menjadi partai neraka sebab banyak petarung burung yang dijuluki Abu Nawas di gantangan ini. Di kelas cucak hijau VIP, Sutejo milik H Amin dari R Wijaya berhasil menguasai jalannya lomba. Berada di posisi 2 ada Joss milik Faras dari Tri Buana BC, sedang diperingkat 3 ada MK 02 milik H Masrul dari Bagong SF.

Berlanjut ke kelas cucak hijau A, Sutejo yang sempat merajai kelas VIP tidak terlihat di sini. Ia digantikan Ragil milik Kojin dari KTM. Hanya Joss yang berhasil bertahan di posisi 2 sehingga nyeri di juara 2, di kelas cucak hijau VIP dan A. Di bawahnya ada Katana milik Dedi Lee dari War War BC.

 

JUARA KELAS LOVEBIRD A.

 

Ketua KMS BC, Roby Prastyawan atau yang biasa dipanggil Wawan mengaku senang dengan gelaran latber rutin atau pra latpres yang akan diadakan Minggu depan. Harapannya akan banyak ngekekmania dan kicaumania yang akan datang pada gelaran bertitel Latpres Ramadhan KMS BC Bersedekah pada Minggu depan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVEBIRD BABY M1A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

 

KATA KUNCI: kms bc mojokerto desa karangsari sooko kabupaten mojokerto roby prastyawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp