PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU YANG FULL GANTANGAN

KONTES KMS BC KARANGSARI, MOJOKERTO

LB Despacito, Jamila, Lintang 99 Bergantian Juara, Cucak Hijau 2 Sesi Full Gantangan

Kontes KMS BC, yang ada di Karangsari, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Minggu 5 Agustus 2018, masih tidak tergoyahkan dari jumlah peserta meski hanya bertajuk latber rutin. Tiga kelas love bird dewasa, pesertanya full gantangan. Pun demikian yang terjadi di kelas love bird junior, tiga kelas juga full pesertanya.

“Gantangan KMS BC lokasinya dekat sekali dengan para penghobi burung yang jumlahnya banyak sekali. KMS BC menjalin perteman yang baik dengan mereka. Mungkin itu alasan yang membuat KMS BC selalu banyak pesertanya,” ujar salah seorang pemain, yang Minggu itu membawa beberapa gaco love birdnya.

 

 

KELAS LOVE BIRD DI GANTANGAN KMS BC-MOJOKERTO, FULL PESERTANYA

 

Love  bird masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta. Setelah itu ada cucak hijau yang dua sesi selalu full gantangan. Murai batu, kenari, cendet, dan kacer juga selalu ada di gantangan ini.

“Jarang ada gantangan yang memainkan kelas cendet dan kacer di latber-an, di sini selalu ada, makanya saya mencoba datang ke sini,” ujar pemain cendet.   

Di kelas love bird dewasa ada Despacito, Lintang 99, Jamila, Kara, Gara, Cakil, Sinzie, dan Joko Tole yang bersaing sengit memperebutkan posisi teratas di gelaran Minggu pagi itu. Sampai kelas love bird dewasa selesai, tidak ada yang berhasil nyeri, bahkan hatrik. Yang terjadi, love bird-love bird itu bergantian berada di posisi teratas.

 

JUARA? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari SUPER KICAU GRUP.

 

Jika di kelas love bird dewasa juaranya bergantian, demikian pula yang terjadi di kelas cucak hijau.  Dua sesi dengan gantangan yang full peserta, persaingan memperebutkan posisi tiga besar rasanya begitu sengit di KMS BC.

“Terima kasih atas kehadiran para ngekekmania dan kicaumania, jangan lupa minggu depan ada Lapres Road To Kemerdekaan RI yang memperebutkan juara BC dan SF. Monggo merapat ke sini minggu depan,” ajak Roby Prastyawan, Ketua Gantangan KMS BC –Mojokerto.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS KACER

 

JUARA 1, 2,DAN 3 DI KELAS KENARI A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

 

JUARA 3 DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M1

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CENDET

 

 

KATA KUNCI: kms bc mojokerto despacito jamila lintang 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp