ARTOMORO. CH BEJO SAPU BERSIH GELAR JUARA

KONTES KKB BOYOLALI

Free Ride dan Bejo Menang Nyeri, Ortega Tampil Mempesona

Murai batu Free Ride dan cucak hijau Bejo berhasil mencetak kemenangan nyeri di kontes prestasi KKB Boyolali. Di kelas kacer, Ortega keluar sebagai pemenang di kelas Bintang setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian.

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Free Ride andalan Jack AV di kontes prestasi KKB Boyolali (13/7) dengan meraih dua kali podium pertama. Turun di kelas KKB, Free Ride tampil menonjol dengan memutahkan isian kenari, cililin dan kapas tembak sampai sujud-sujud.

 

 

JACK AV. MB FREE RIDE MENANG NYERI

 

Di kelas VIP, amunisi andalan MJP GPA ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil konsisten sepanjang penilaian. Dengan torehan kemenangan ini, Jack AV mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke kontes prestasi Kombat Tumang.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Bejo milik Akbar yang juga berhasil sapu bersih gelar juara. Bongkar isian dengan membawakan materi lagu panjang, cucak hijau andalan Artomoro ini berhasil mencuri perhatian juri dan terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya.

 

JOKO PESONA SF. KACER ORTEGA JADI INCARAN PARA KIER MASTER

 

Ortega, kacer andalan Joko Pesona SF berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang setelah tampil menawan dengan aksi rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan volume tajam. Dikenal sebagai kacer dengan kualitas mumpuni, tak mengherankan kalau Ortega menjadi buruan para kier master.

Berhasil meraih podium pertama di kelas VIP, love bird Jamila milik Sakila sukses melakukan comeback setelah masa bertelur. Berulang kali meluncurkan kekekan dengan jeda rapat, love bird andalan WRBC ini meraih poin tertinggi dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

SAKILA WRBC. LB JAMILA COMEBACK SETELAH MASA BERTELUR

 

Di akhir lomba, Mbah Dharmo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila KKB Boyolali menggelar latihan rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

SUASANA KELAS KACER

 

KOMUNITAS SULINGAN BOYOLALI

 

 

KATA KUNCI: kkb boyolali free ride bejo ortega jamila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp