SUASANA GANTANGAN KMS BC KARANGSARI MOJOKERTO, FULL DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

KONTES KMS BC KARANGSARI, MOJOKERTO

LB Banaspati, Petot BF dan Kenari Gimbul Nyeri, Kacer dan Cendet Rutin Dikonteskan

Minggu, 19 Agustus 2018, di KMS BC, Karangsari, Sooko, Mojokerto, lomba burung ngekek dan kicauan di gantangan ini masih stabil dari jumlah peserta. Minggu adalah waktu yang sering jadi pilihan EO untuk mengadakan louching gantangan baru, cup atau even berskala regional. Tapi, meski mingu itu KMS BC dikepung gelaran di dua tempat, tapi KMS BC seolah tidak tergoyahkan dari jumlah peserta yang mengikutinya.

Di kelas love bird junior A, Banaspati milik Sholeh dari Kepindon tampil penuh percaya diri hingga berhasil menguasai podium utama. Ia duduk di posisi 1 mengalahkan Bejo milik Asmoro dari Jatirejo yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada The Bear milik Zuhri dari Mblendes Team.

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS BABY M1

 

Di sesi love bird junior B, Banaspati masih menjadi yang terbaik. Ia masih berada di posisi 1 dengan mengalahkan Jhony JR milik Buyung dari 5B2C yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Waris 02 milik Samsuri dari Mosok Gak Budal BC.

Di kelas love bird dewasa, Petot BF  milik Abah Rockim dari CBM Mojokerto menjadi yang tidak terkalahkan. Di sesi A, ia menjadi juara 1 dengan mengalahkan Cakil milik Andri dari Mojokerto SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Chichilan JR milik Hady dari CBM MJK.

Petot BF masih menjadi yang tidak terkalah di sesi B. Ia berhasil nyeri dengan mengalahkan Gempar dari Art Rolak yang ada di posisi 2 dan posisi 3 ada Messi milik H Mul yang selama ini sering menyabet juara 1.

 

 

Hanya  berada di sesi B, Messi berada di posisi teratas waktu tampil di sesi love bird VIP dengan mengalahkan Mey-Mey milik Daniel dari Puri SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Wisanggeni milik Yoyok dari Medali SF.

Yang tampil apik dengan mencetak hasil nyeri adalah kenari Gimbul. Ia tampil bagus di sesi A dan B sehingga ia menjadi yang terbaik di dua kelas burung yang pernah booming dan sekarang mulai menggeliat lagi peminatnya.

Kacer dan cendet, di beberapa gantangan di Mojokerto juga mulai menunjukkan geliatnya. Namun, yang rutin menggelar kontes kacer dan cendet tidak banyak. “Kacer dan cendet selalu ada kami konteskan di KMS BC, monggo yang mau mengikutkan burung di kelas ini merapat di sini!” ujar salah seorang panitia di KMS BC.[RANTO-MJK]

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

KELAS KACER SELALU RUTIN DI GELAR DI KMS BC, INILAH PARA JAWARANYA

 

 

KELAS LOVE BIRD, TAK HANYA DIIKUTI PEMAIN MUDA

 

PARA JAWARA DI KELAS JUNIOR A

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat  SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kms bc banaspatu petot bf gimbul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp