SUASANA KELAS CUCAK HIJAU A

KONTES RABU GARDA BC JOMBANG

Podium Puncak Kelas Cucak Hijau Pecah, LB Gimbul Double Winner di Kelas Fighter

Kontes rutin Garda BC, yang berlokasi di Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Jombang, Rabu sore, 23 September 2020, berjalan lancar. Garda BC, yang punya jadwal rutin kontes pada Rabu sore dan Sabtu sore, selalu memberikan sungguhan yang terbaik di kelas cucak hijau, yaitu loss tanpa potongan. 

Di kelas cucak hijau Rabu sore itu, ada Robet gaco andalan Mr Ekko dari Minak Djinggo yang mendominasi podium utama sesi A. Di posisi 2 ada Asura milik Bapak, dan di posisi 3 ada Dona Dony dari Teman Mbois.   

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kembali naik di sesi B, ganti Keprek yang menguasai podium puncaknya. Sementara posisi 2 masih dipegang erat oleh Asura, dan posisi 3 digantikan Pendek milik Mr Rukin.

Di kelas Murai Batu A, Kampret andalan Sego Lodeh dari Peterongan mampu menyisihkan Watu Gunung milik Mr Impron dari DNY SF. Dan Jaka Tingkir andalan Agus dari Ngrandu SF pun dipaksa menyerah di podium 3.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di Sesi Love Bird Fighter A, Gimbul andalan Gendut dari Mesem SF dan Jinny andalan Davin berhasil mengalahkan Wava yang diusung Guteh dari Jombang.

Sedangkan Love Bird Fighter B, Gimbul milik Gendut dari Mesem SF harus mengakui kehebatan Copet. Saiful dari Sapu Jagat meraih juara II, dan podium III direbut Icha andalan H Herry dari Mojoagung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird serta komunitas murai batu, cucak hijau, kenari, cendet, kacer. Dukung terus gelaran Latber Rutin Garda BC, yang ada di Desa Nglele, Sumobito, Jombang, yaitu setiap  Rabu dan Sabtu,” ucap salah seorang panitia.

"Dan jangan lupa wajib pakai masker serta tetap utamakan protokoler kesehatan," pungkas Mr Ambon. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS  LOVE BIRD FIGHTER B

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rabu garda bc jombang lb gimbul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp