KENARI CAPTEN COMEBACK


KONTES KKB BOYOLALI

Capten Comeback, Hexker dan Tejo Naik Podium

Kenari Capten milik MH Kecil SF berhasil melakukan comeback setelah meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas VIP kontes prestasi KKB Boyolali. Di kelas lain, love bird Tejo dan kenari Hexker berhasil mencetak double winner.

Kontes prestasi KKB yang digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Pasar Singkil, Boyolali berjalan kondusif. Dihelat bertepatan dengan bulan ramadhan, even kali ini menjadi ajang latihan sekaligus ngabuburit bagi kicaumania sambil menunggu adzan magrib.

 

KENARI CAPTEN IN ACTION

 

Capten, amunisi andalan MH Kecil SF yang telah lama menghilang dari peredaran sukses melakukan comeback dengan meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas VIP. Kenari berpostur bongsor ini sukses mencuri perhatian juri dengan gaya ngedur, goyang dan durasi panjang.

“Meski lama nggak turun ke lapangan, Capten belum lupa syair dan mau tampil maksimal di gelaran kali ini. Meski main di kota sendiri, Aku pikir ini pertanda Capten sudah siap diajak jalan-jalan lagi ke luar kota,” ungkap Ivan.

 

PEDET. KENARI HEXKER CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh kenari Hexker yang berhasil meraih double winner di kelas kenari standar kecil. Turun di kelas VIP dan Bintang, amunisi milik Pedet ini sukses membius juri dengan tampil ngedur dan buka tutup rapat.

Dengan kemenangan ini, Ia mengisyaratkan akan menurunkan amunisi miliknya ke Pariwisata Cup 3 yang akan digelar pada Minggu, 19 Mei mendatang di Tawangmangu. “Besok minggu rencana mau main ke Tawangmangu, sekalian refreshing,” ujarnya.

 

BERKAH ALPUKAT SF. PAUD TEJO MENANG NYERI

 

Dikenal sebagai pengorbit PAUD prestasi, Berkah Alpukat SF yang dimotori oleh Yudex Elex kembali menunjukkan tangan dinginnya dengan meraih kemenangan nyeri melalui Tejo. Mempunyai durasi diatas rata-rata dibanding rivalnya, love bird berusia empat bulan ini tampil apik dan keluar sebagai pemenang.

Mengusung Duta SJT Cup, Arshatun yang mengawal kacer Strom milik Asha SF berhasil meraih dua kali juara ketiga. “Jangan lupa teman-teman Boyolali main ke SJT Cup yang akan digelar Minggu, 26 Mei 2019 di Sigran, Gawok,” pintanya.

 

ARSATUN. KACER STROM JUARA KETIGA

 

Di akhir perlombaan, Tenggar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia berharap latihan rutin KKB yang digelar setiap Sabtu bisa menjadi ajang ngabuburit sekaligus pengisi bulan ramadhan tahun ini. Ia juga menginformasikan apabila tanggal 30 Mei nanti akan dilaksanakan Launching Gantangan New SSS.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: kkb boyolali capten tejo hexker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp