ONE HD BIMA. BORONG BANYAK JUARA

KONTES PRESTASI KKB BOYOLALI

MB Batara dan CH Kelana Menangi Kelas Utama, One HD A Bima Borong Juara

Murai batu Batara dan cucak hijau Kelana berhasil meraih podium pertama kelas utama Kontes Prestasi KKB Boyolali. Andalkan murai batu Crasher, kacer Panenka, dan cendet Elektra, One HD A Bima berhasil memborong banyak gelar juara.

Kontes prestasi KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 19 Juni di Pasar Sapi Singkil, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Mengusung sistem 24-G, kelas utama yang melombakan kelas Murai Batu KKB dan Cucak Hijau KKB rupanya menarik perhatian pemain-pemain luar kota seperti Salatiga, Ungaran, Klaten, Solo, dan Sukoharjo.

 

 

TENGGAR TENGO. SERUKAN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 

Dengan sistem 24-G, juri maupun peserta dapat memantau langsung gaco-gaco yang sedang bertanding. Berbeda dengan even-even sebelumnya, peserta terlihat duduk tertib menikmati suara burung berkicau. Sebuah kemajuan bagi dunia perburungan Boyolali yang layak dicontoh oleh EO-EO lainnya.

Di kelas Murai Batu KKB, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Batara milik Agung Setiawan yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu panjang dan rol silih berganti, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan peserta dengan gaya sujud ngecun.

 

AGUNG SETIAWAN. MB BATARA JUARA KELAS MURAI BATU KKB

 

Kembali turun di kelas Murai Batu VIP, amunisi andalan OP 27 Factory Klaten ini kembali tampil oke dan berhasil menduduki peringkat kedua. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang didapat oleh Batara setelah beberapa waktu lalu juga mengukir prestasi di Road To Hitam Putih Cup 3.

Di kelas Cucak Hijau KKB, hasil positif juga didapat oleh Kelana, amunisi milik Joko Chelsea yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Bersaing ketat dengan New Gatot Koco dan Danger Boy, Kelana diganjar koncer A setelah tampil maksimal dengan materi lagu panjang-panjang dan utuh yang dibawakan.

 

JOKO CHELSEA. CH KELANA JUARA KELAS CUCAK HIJAU KKB

 

Membawa murai batu Rambo dan cucak hijau New Gatot Koco, Mahesa BF berhasil membuat kejutan di kontes kali ini dengan masuk nomor kecil. Di kelas Murai Batu KKB, Rambo yang berada di Gantangan 16 berhasil mencuri perhatian dengan tonjolan kenari dan cililin panjang yang dilesatkan.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu ekor putih ini sempat membuat sejumlah pemain dan kir master tertarik untuk meminangnya. Abah SWD, Agus Jabrik, dan Tenggar juga terlihat bisik-bisik dan penasaran siapa pemilik murai batu tersebut.

 

MAHESA BF UNGARAN. SUKSES BERSAMA MB RAMBO DAN CH NEW GATOT KACA

 

Di kelas cucak hijau, tim asal Ungaran ini juga berhasil menempatkan New Gatot Kaca di peringkat kedua dan ketiga. Berikan perlawanan sengit pada Kelana di kelas Cucak Hijau KKB, New Gatot Kaca tampil apik dengan aksi bongkar materi isian dan finish di posisi runner up. “Baru sekali turun di sini, mainnya masih kepo dan butuh adaptasi. Lumayanlah masih bisa masuk tiga besar. Lain kali, kita balas,” ungkapnya.

Membawa murai batu Crasher, kacer Panenka, dan cendet Elektra, One HD A Bima berhasil meraih juara 1, 1, 1, 1, 1, 3, dan 3. Tampil mengggila di kelas Murai Batu VIP, Crasher mampu meraih podium pertama setelah bersaing ketat dengan Batara. Di kelas Murai Batu KKB dan Bintang, Crasher berhasil menempati peringkat ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Crasher, tim asal Klero ini juga berhasil mencetak double winner di kelas kacer dan cendet melalui Panenka dan Elektra. “Alhamdulillah hari ini benar-benar istimewa. Crasher, Panenka, dan Electra tampil bagus dan borong banyak tropi. Meski masih bulu baru, moga-moga kedepan lebih baik lagi,” terangnya.

Pencapaian ini membuat tim asal Klero ini mulai membidik sejumlah lomba di area Boyolali dan Salatiga. “Moga-moga gantangan tetap buka, biar amunisi-amunisi kita tetap bisa unjuk kualitas. Kalau tutup lagi, pusing lagi nyari settingannya,” lanjutnya.

 

LATIF. KENARI BOMBASTIS KEMBALI NAIK PODIUM

 

Even kali ini juga menjadi ajang pemanasan dan persiapan bagi sejumlah kenarimania yang akan turun di Kenduri Kenari Solo Berseri #2 yang akan diadakan pada Minggu, 20 Juni 2021 di Gantangan Pradana BC, Bolali, Wonosari, Klaten. Kenari-kenari andalan Berkah Canary, Boyolali Canaries, Jeffry KTS, dan Papburi Boyolali berhasil naik podium dan menandai kesiapannya untuk main di salah satu gelaran khusus kenari ini.

Di akhir lomba, Tenggar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila KKB Boyolali menggelar latihan rutin setiap hari Sabtu mulai jam 14:00 WIB. [danu/asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer, cendet oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

DARYANTO P2-3B. CH TSUBASA JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PAKDE TARUNO. KENARI IJO WANI

 

BERKAH CANARY. ORBITKAN AMUNISI BARU

 

PEDET. SIAP ALLOUT KE KENDURI KENARI SOLO BERSERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp