MH KECIL SF. KENARI ARJUN CETAK DOUBLE WINNER

KONTES KKB BOYOLALI

Arjun Cetak Double Winner, Extrim dan Cireng Naik Podium

Kenari Arjun milik MH Kecil SF berhasil mencetak double winner di kontes prestasi KKB Boyolali. Tampil maksi di kelas Kenari Standar Bebas VIP dan Kenari Standar Kecil VIP, amunisi yang dikawal oleh Pedhet ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Kontes prestasi KKB Boyolali yang diadakan pada Sabtu, 14 November 2020 di Pasar Sapi Singkil berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes yang diprakarsai oleh Tenggar Tenggo dan Mbah Darmo ini hadirkan pertarungan seru dan berimbang.

 

 

RYAN GANDIK, TENGGAR TENGGO DAN MBAH DARMO

 

Menurunkan murai batu Cireng, Mr. Wid akhirnya bisa tersenyum puas setelah amunisi miliknya sukses menduduki podium pertama di kelas Murai Batu VIP. Tampil maksi dengan memuntahkan semua materi isian, Cireng berhasil mengungguli murai batu-murai batu lain dan mendapatkan koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Wid mengungkapkan kalau dirinya masih meraba settingan yang pas untuk Cireng sebelum turun ke even-even besar di area Solo Raya. “Pas sesi awal tadi belum ketemu settingannya, baru sesi kedua mau kerja edan dan bisa bawa pulang piala. Ini rencana mau kubawa jalan-jalan di sekitaran Boyolali sini saja, gantang sekalian silaturahmi,” paparnya.

 

MR. WID BSB. MB CIRENG NAIK PODIUM DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Tak hanya Mr. Wid yang berhasil menorehkan prestasi, Mr. Wulung - Putri Ayu SF juga membuat kejutan dengan membawa pulang piala dari kelas cucak hijau. Membawa Provos dan Kroncong Solo, Putri Ayu SF berhasil menduduki podium kedua dan ketiga kelas Cucak Hijau VIP.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kacer, Putri Ayu SF yang diarsiteki oleh Yanuar Boyolali ini memang mulai mencoba peruntungan di kelas cucak hijau karena sejumlah kacer andalannya sedang dalam posisi mabung. “Iseng-iseng bawa cucak hijau, nggak tahunya malah masuk. Tapi fokus kita tetap di kacer kok,” ungkapnya.

 

PUTRI AYU SF. CH PROVOS DAN KRONCONG SOLO MAMPU BERSAING

 

Di kelas lain, podium juara juga diraih oleh murai batu Slayer (Moko Cavalera), cucak hijau Petruk (Bagor BSB), dan Pak Blangkon (Ghaisan). Munculnya nama-nama baru di tangga juara ini menjadi bukti apabila dunia perburungan di Boyolali terus berkembang dan makin dinamis.

Arjun, amunisi andalan MH Kecil SF yang dikawal oleh Pedhet berhasil menjadi bintang lapangan di kelas kenari setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner. Bersaing dengan Anggur Merah dan Yellow King, Arjun berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas VIP setelah tampil spartan dengan buka tutup rapat.

 

Kembali tampil maksi di kelas Kenari Standar Kecil VIP, salah satu kenari andalan MH Kecil SF ini berhasil menggandakan kemenangan. Meski belum all out seperti dulu dan sebagian amunisi andalannya berada di tangan perawat, prestasi ini menjadi bukti kalau amunisi-amunisi milik MH Kecil memang benar-benar kualitas. “Untuk gaco yang di tanganku tetap kurawat dan kulatih. Moga-moga Bos e segera balik lagi ke gantangan dalam waktu dekat, nunggu semua amunisi siaplah,” ungkap Pedhet.

Menurunkan kenari Extrim, Peyang Berkah Canary berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Bintang. Meski hanya menggunakan satu tangkringan, Extrim mampu menunjukkan kinerja terbaik dengan membawakan materi lagu panjang dan buka tutup cukup rapat.

 

PEYANG BERKAH CANARY. KENARI EXTRIM CURI KEMENANGAN

 

Sebagai salah satu pemain dan pengorbit kenari yang sedang naik daun dalam beberapa waktu terakhir, amunisi-amunisi Berkah Canary memang sering kali membuat kejutan di event-event yang diikuti. Meski persaingan di kelas kenari di Solo Raya lumayan berat, Peyang optimis kenari-kenari besutannya mampu bersaing dan akan disegani oleh lawan maupun kawan.

Di akhir gelaran, Mbah Darmo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Apabila tak ada halangan, panitia akan menggelar Gebyar Cendet KKB Boyolali pada Minggu, 20 Desember 2020. Datang dan ramaikan! [danu/asept]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kkb boyolali arjun extrim cireng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp