EKO KILLER BC & HEN HEN (KIRI) HEN-HEN SEKJEN DPW YOGYAKARTA. RN MAKIN BERJAYA

KONTES KILLER BC DESA WISATA, TURI- SLEMAN

LB Sikunir, LB Kunti, & Kenari Yellow Clow Berkibar, Kenari Oppo Tebar Ancaman

Gantangan Killer BC di Desa Wisata Turi, Sleman, Yogyakarta makin diminati kicau mania, tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar kota seperti Muntilan, Magelang, Surabaya, dan Semarang. Hal ini terlihat pada even spesial hari Selasa, 13 Februari 2018.

Eko Killer selaku ketua panita merasa lega, dan puas atas kehadiran kawan-kawan baik dari lokal maupun luar kota,” Terima kasih atas semua dukungannya mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Eko Killer.

 

 

DIGUYUR HUJAN, PESERTA TETAP SEMANGAT & FIGHT MENGAWAL GACOANNYA

 

Hen-Hen Sekjen DPW  Ronggolawe hadir, didampingi Eko Killer  ketua panitia. H.  Hakim Muntilan terlihat di pinggir lapangan. Walau jalannya lomba sempat diguyur hujan, tak menyurutkan nyali para pemain tetap semangat mengikuti lomba. Bahkan sejumlah kicau mania rela di pinggir lapangan terkena hujan, demi memantau langsung jagoanya.

Love bird Sikunir milik Hendra dari Lovers BC Surabaya berhasil menunjukan kelasnya, tampil ngekek super panjang di kelas Killer BC, yang merupakan kelas utama. Sikunir akhirnya berhasil menjadi yang terbaik, diikuti Selir milik Arip S dan Wagama milik Alga 66 LBF,” Sikunir belum lama ditakeover Hendra dari Surabaya, tapi burung tetap tinggal di Jogja untuk turun di blok tengah,” jelas salah satu pengawalnya.

 

4 SEKAWAN. SIKUNIR, KUNTI &  LEONARD SIAP TURUN DI ANGKASA PURA CUP SOLO

 

Love bird Paud Kunti kembali tampil gemilang, jagoan prospek milik Gardayoga dari 4 Sekawan yang sebelumnya tampil mengejutkan di Cepoko Mulyo nyaris double winner juara 1. Kunti kali ini berhasil meraih juara 2 dua kali. “Kunti tadi sempat kita semprot basah, cuaca tadi cukup panas tiba-tiba hujan sedikit salah setting,” ujar Gardayuda.

Jagoan lainya 4 Sekawan, pleci Leonard burung langganan juara sukses meraih juara 2. Keberhasilan ini menjadi modal semangat bagi 4 Sekawan yang akan melurug ke Angkasa Pura Cup Solo.

 

ANGGA CENTER POINT. YELLOW CLOW TAMPIL NGEDUR SEPERTI ROBOT

 

Angga Center Point SF sukses bersama jagoan barunya. Kenari Yellow Clow dan Tanpa Zeda, kedunya tampil mewah, terutama Yellow Clow tampil ngotot buka tutup rapat, ngedur seperti robot. Yellow Clow dan Tanpa Zeda yang sehari-hari diberi pakan racikan sendiri, tampil ganas. Keduanya berhasil meraih juara 1.

Bintang Utara BC dengan orbitan barunya kenari Oppo dan Petrus sukses menebar ancaman serius bagi kenari papan atas. Oppo yang berbody ramping, memiliki lagu mewah dan suara panjang-panjang. Tak heran bila banyak kenari mania banyak yang memprediksikan bakalan menjadi ancaman serius kenari papan atas. Oppo sukses melumat juara 2 dua kali.

 

BINTANG UTARA BC. KEMBALI BERSILATURAHMI DI SAMBISARI

 

“Oppo masih adaptasi dengan cuaca dingin, tadi kerja bagus tapi sempat kendor dikit kaya kedinginan,” jelas Bim-Bim Sambil tersenyum.

Bintang Utara BC selanjutkanya akan menggelandang jago-jagonya yang siap tanding untuk dapat bisa bersilaturahmi ke Latpres Sambisari,” Jumat besok semua jago-jago yang siap akan kita turunkan ke Sambisari, tujuan utamanya silatuhmi sama kawan-kawan. Kalau nanti jagoanya menang itu beranti bonus,” seloroh Bim Bim bersama Dimas dan  Wowor.

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA

 

JURI RONGGOLAWE,  DESA WISATA TURI

 

GARDAYUDA.LB PAUD KUNTI TEUS MEROKET

 

S IRAWAN. MINYAK JINGGO SIAP KE LOMBA BESAR

 

LOVERS BC SBY. SIKUNIR RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA


 

SUDAH DISETING, KENCENG, MALAH NABRAK-NABRAK?  Itu salah satu tanda burung Anda Over Birahi (OB). Jangan kawatir, atasi dengan Bio Drop.

 

 

H.HAKIM MUNTILAN. SERIUS AMATI KELAS MURAI BATU

 

KATA KUNCI: killer bc sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp