KELAS LOVE BIRD DI ARENA KILLER BC SLEMAN MASIH MENJADI FAVORIT PESERTA

KONTES KILLER BC SLEMAN

Kelas Bursa Kenari Banjir Transaksi, Kelas Love Bird Masih Menjadi Primadona

Kelas bursa kenari standar kecil yang belum lama dibuka di Killer BC Sleman, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemburu jagoan prosfek. Terbukti pada even Kamis kemarin (18/4), terjadi beberapa kali transaksi.

Tidak hanya terbatas pada burung yang meraih gelar juara 1 saja, ada juga burung yang masuk 10 besar terjadi transaksi. Salah satunya adalah jagoan milik Akhmad.

Kelas Kenari Std Kecil yang merupakan kelas bursa dengan tiket 10 ribu harga jual tertinggi 1 juta. “Kita buka kelas Kenari Std Bursa, tiket 10 ribu harga maksimal 1 juta. Walau burung tidak juara kalau ada peserta lain yang minat ya, burung harus dijual,” jelas Eko, motor penggerak Killer BC.

 

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

Salah satu peserta dari Jogja yang selalu rajin datang Killer BC mengaku sudah beberapa kali mendapat jagoan dari Gantangan Killer BC. Setelah dicoba digantangan lain dan juara langsung terjual.

“Burung kenari yang turun disini banyak yang punya materi bagus-bagus, asal kita jeli bisa dapat yang bagus,” jelas kicau mania yang tak mau disebut namanya.

 

 

Kontes Killer BC Kamis, 18 April 2019 di Desa Wisata, Turi, Sleman kali ini peserta juga lumayan ramai. Kelas love bird masih menjadi favorit, 7 kelas love bird peserta paling meriah. Bahkan kelas love bird Baby dan Paud nyaris full. Persaingan nyaris merata disemua kelas sehingga tak  tak ada satu burung pun yang berhasil mendominasi juara.

Unyil milik Fery berhasil memimpin di kelas love bird Baby Pemula A, diikuti oleh Sasuke milik Andri dan Fortuna Jr milik Angga.

Di kelas love bird Baby Pemula B, giliran Uliha MM milik Arif Pracia yang berhasil mengeser Unyil dan Oscar 125. Sementara itu, di kelas kenari Std Kalitan Bursa Condro Geni milik Fachrul BP keluar sebagai pemenang pertama. Setelah sebelumnya harus berjibaku keras dengan Kitaro milik Denny, yang sejak awal juga tampil ngotot.[RING BSR]

 

JUARA LOVE BIRD
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp