PANITIA & TEAM JURI RRI BF LEMBANG

KONTES KHUSUS LOVE BIRD RRI BF LEMBANG

Ajang Pemantapan ke Piala Pasundan, Bongkar Paruh dan Asih Nyeri

 

 

RRI BF Lembang menggelar kontes rutin bulanan Khusus love bird pada Minggu 9 April 2017. Dua jagoan menang nyeri, yaitu Bongkar Paruh dan Asih.

Lovebird mania dari kota Lembang dan sekitarnya mendatangi gantangan RRI BF yang terletak di belakang Floating Market Lembang. Bongkar Paruh milik Abang dari Cibodas KCM membuka kemenangan di kelas utama RRI BF, diikuti Miyabi milik Pungky dari Sejuta SF.

 

ABANG & BONGKAR PARUH. NYERI JUARA 1

 

Bongkar Paruh kembali menjadi yang terbaik di kelas Pedooo Bird. Posisi kedua ditempati oleh Felice milik Hikmat dari LBL.

Prestasi yang sama diraih sih milik H Lilik dari Panser Team. Asih merebut tempat pertama di kelas Baru Adjak, setelah unggul atas Miyabi. Selain itu Asih juga meraih juara pertama di kelas Mega A mengungguli Colay milik Latief dari Lembang yang harus puas di posisi kedua.

 

H HIKMAT. FELICE JUARA 1 BEBAS AKSI

 

Setelah dua kali harus menempati posisi runner up di bawah Bongkar Paruh dan Asih, Miyabi akhirnya memapu finish di posisi terdepan di kelas Bebas Aksi A, unggul atas Ruhie milik Dedi dari KMB.

Felice yang sebelumnya bertengger di posisi kedua di kelas Pedooo Bird, akhirnya juga menang di kelas Bebas Aksi B. Sedangkan di kelas Love Bird Paud, Bunglon milik AWH dari Pro BC 07 mampu menempati peringkat pertama.

 

AWH. BUNGLON JUARA 1 PAUD

 

Para peserta rupanya menjadikan Kontes Exclusive ini sebagai pemanasan menuju Piala Pasundan yang akan digelar di Cimahi, 16 April besuk. Di akhir even, H. Heru mewakili panitia menyampaikan terimakasih atas dukungannya, dan mengingatkan bila untuk Latber RRI BF digelar tiap hari Rabu dan Minggu mulai jam 11.00

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SUASANA GANTANGAN RRI BF LEMBANG

 

H LILIK PANSER TEAM. LB ASIH NYERI

 

KATA KUNCI: kontes khusus love bird rri bf lembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp