LOVE BIRD PB MENYIMPAN MISTERI.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Love Bird Parblue Kuasai Podium Kelas Baby

Cantik tampilan visualnya, love bird parblue (PB) ternyata juga ahli ketawa di atas gantangan. Di Kontes Kebokicak BC Jombang, dua gaco PB milik Hartono Balola BC Berhasil menguasai podium I dan II kelas love bird baby.

Awalnya sih, Hartono hanya tertarik membeli dua ekor love bird parblue karena keindahan warnanya. Akadnya pun dibanderol sesuai harga warna. PB pastel dibeli 3 juta Rupiah dan PB Mouve dihargai 5,5 juta Rupiah.

 

 

TUBLES DAN NUN BLES KUASAI PODIUM LOVE BIRD BABY A.

 

Namun siapa sangka, kalau kedua love bird belia ini punya kelebihan lain. Yakni rajin ngekek dan bisa bertarung di atas gantangan. Meski umurnya baru 3 bulanan, kedua gaco yang baru dibelinya itu langsung moncer.

PB Pastel diberi nama Tubles dan PB Mouve diberi nama Nun Bles. Keduanya digantang di Kebokicak BC pada Kamis, 26 Juli. Begitu digantang, kedua gaco langsung bocor. Tak hanya ngekek pendek, keduanya sering mencatat durasi M1 hingga meraih poin tertinggi.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Luar biasa, Tubles meraih juara I dan Nunbles juara II. "Alhamdulillah, awalnya sih saya beli karena suka warnanya, dan renacana untuk bahan indukan. Tapi gak nyangka kalau PB ini suka ngekek," kata Hartono atau yang akrab disapa Kho Har.

Di kontes ini, Balola BC tidak hanya kebagian podium kelas love bird baby, tapi juga sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau. Di kelas A, Putra Tunggal yang dikawal Andre Angga berhasil meraih juara I setelah mengalahkan Satria andalan Zikri Haqqi dari RMT 89 SF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Namun, saat turun di kelas B, Avatar andalan Naffis Khrisna yang sudah terbukti tangguh di berbagai kontes luarkota, berhasil menjegal Putra Tunggal. Avatar meraih juara I dan Putra Tunggal menjadi runner up-nya.

Di kelas Love Bird Dewasa A, Laskar KLI andalan Ndunk Retrobird berhasil kembali ke jalur podium. Laskar KLI bersaing sengit melawan Kani milik Jaka Kelana dari Retal SF dan Anak Liar milik Raffael yang dikawal Bambang Golkim dari Jojo BF.

 

RAKA DAN JET LI KUASAI PODIUM LOVE BIRD DEWASA B.

 

Saat turun di kelas B, baik Laskar KLI maupun Anak Liar ternyata kurang top form. Di kelas ini, Raka andalan Roul Akang Prabu yang sudah empat bulan bertapa, berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Raka yang ada di nomor 50 bersaing dengan Jet Li andalan NBT dari Ngoro Bangkit yang digantang di nomor 57. Keduanya sama-sama rajin dan mencatat durasi maksimal panjang dua. Namun, Raka lebih unggul dan meraih juara I.

Kontes Kebokicak BC kali ini juga dimeiahkan oleh Komunitas Pleci Mania dari Jombang. Kartike andalan Bidunks berhasil meraih juara I diikuti Kombat andalan Tamblo di podium dua dan Sonic andalan Safik di podium tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

KHO BALOLA BC JUGA MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

AVATAR DAN PUTRA TUNGGAL MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KOMUNITAS PLECI JOMBANG.

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang kebokicak bc jombang love bird parblue hartono balola bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp