SUASANA KELAS LOVE BIRD.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Jaga Jarak Pemanasan ke GBC

 

 

Jaga Jarak, kacer andalan Bambang Resmob yang baru tuntas mabung, tampil menawan di arena Kebokicak BC Jombang pada Kamis, 21 September.

Latber Kebokicak BC pada Kamis kemarin adalah penampilan perdana Jaga Jarak pasca mbaung. Tentu saja, bersaing di arena Kebokicak yang sarat gaco hebat, untuk test case gacoan bukan pilihan tepat kalau ingin naik podium. Tapi Bowo, perawat sekaligus joki kepercayaan Bambang Resmob berfikir lain.

 

 

"Di Jombang, arena Kebokicak satu-satunya arena paling steril dari teriakan penonton selain di arena Ploso BC. Pertimbangan saya, kalau ingin melihat kualitas gaco, harus diturunkan di sini. Apalagi ini adalah aksi perdana Jaga Jarak setelah mabung, jadi harus saya amati benar apa kekurangan dan kelebihannya," ungkap Bowo.

Jaga Jarak rencananya akan diturunkan Bambang Resmob di even "Launching Geneng BC" pada Minggu, 24 September di Jalan Madura, Jombang, bersama sederet amunisi lain yang sudah mapan seperti Anak Langit di kelas Muray Batu dan Ratu Roll di kelas Love BIrd.

Di kelas Love Bird Balibu A yang dipenuhi kontestan, Sinta orbitan AB Saiful dari Jombang kembali sukses merontokkan perlawanan rival-rivalnya. Di ajang ini, Sinta berhasil menambah koleksi prestasi emas. Yang menjadi lawan Sinta di kelas ini juga bukan gaco sembarangan. Ada Lamborgini milik Nizar Sumber Indah dan Dek Lastri milik Nanang Sadam dari KLI J. Kedua gaco in sudah keliling arena dan menggembol belasan prestasi papan atas.

 

JAGA JARAK MONCER DI KELAS KACER A.

 

Aris Lemoe pengorbit Balibu Grandong yag turun di kelas B mengaku puas meski gacoannya meraih juara II. Ini merupakan peningkatan prestasi yang signifikan. Di kelas ini Grandong dikalhkan Panzer tang dikawal Pri dari Teratai Jombang.

Di kelas Pleci, Hancock andalan Radit dari Helos SF sukses merangkum prestasi teratas dari kelas Pleci A dan B. Gaco ini juga dua kali mengalahkan Greja Rock andalan Arsya dari Grogol.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan Kicaumania. Jangan lupa, Minggu besok, 24 September Kebokicak membuka latber seperti biasa. Siapkan gaco anis merah anda, karena hanya di Kebokicak kelas anis merah rutin dibuka setiap pekan," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp