GODBLESS RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS KENARI.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Isian Jalak Suren, Cengkok Kenari Lebih Terasa

Ada yang unik dari lagu kenari Godbless andalan Hery Duta PM saat tampil di Kebokicak BC. Isian jalak suren membuat cengkoknya lebih dalam, lagu lelahnya pun lebih terasa.

Kenari andalan Hery Bagus Wijaya dari Duta PM Cup berhasil meraih juara I di Kontes Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada Kamis, 26 April. Godbles namanya. Gaco warna sunkiss jenis F1 ini bukan hanya berdurasi panjang, tapi juga punya cengkok mewah. Suara jalak suren sangat terasa di sela-sela lagu lelahnya.

 

 

JUARA DI KELAS KENARI.

 

"Sebenarnya banyak pilihan untuk ngisi lagu kenari, bisa sanger, blacktroath, red siskin, ciblek, prenjak dan sebagainya. Tapi saya lebih senang pakai suara jalak suren, karena bisa memberi warna, suara cengkok jadi lebih dalam dan mewah," kata Hery.

Di even ini, Hery tidak hanya menurunkan gaco, tapi juga melakukan lobi ke sejumlah pemain agar turut meramaikan gelaran PM Cup yang akan digelar di Arena Maestro BC di Pasar Keras, Diwek Jombang pada hari Selasa, 1 Mei 2018. '

 

KOCAR KACER KUASAI PODIUM UTAMA KELAS LB DEWASA A.

 

Sementara itu, dari Arena Kebokicak BC, untuk penilaian love bird baby, balibu dan dewasa sudah memakai sistim poin. Ternyata para pemain menyambut dengan antusias. Kocar kicak Kacer yang meraih juara I di kelas Love BIrd Dewasa A mengapresiasi langkah panitia Kebokicak BC ini.

"Penilaian love bird dengan sistim poin memang bukan hal baru lagi. Selama ini respon kicaumania cukup bagus, karena itu, kami ingin mencobanya. Dan kalau kami amati dan kami evaluasi untuk hari ini, trennya sangat bagus, jadi tidak ada salahnya kalau sistim poin digunakan di Kebokicak BC," kata Karyanto Ketua Kebokciak BC.

 

 

Team P2H Ksr Mjr juga setuju dengan sistim poin. Bukan karena gaco andalannya melesak di podium teratas, tapi karena menurutnya, sistim penilaian ini lebih akurat dan transparan. AL 257 milik Team P2H Ksr Mjr berhasil meraih juara I di kelas balibu A. Sedangkan di kelas Balibu B, Juminten andalan Suhut dari Duta KM Berhasil menguasai podium puncak didampingi gaco milik P2H Ksr Mjr.

Di kelas Baby, Banyu Biru berhasil mendampingi Lala orbitan Wignyo dari BJS Kempleng naik podium kelas baby A, dan di kelas B mendampingi Sasa orbitan indah dari Pandak.

 

JUARA KELAS BALIBU A.

 

Sementara hasil kompetisi di kelas Cucak hijau, Jamrud andalan Eko Pasar dari Jombang lagi-lagi berhasil mengunci prestasi emas. gaco dahsyat ini berhasil meredam kehebatan Raja Ngeyel andalan Hery Telkom dan Kancil andalan Anto Sayur dari Sugihwaras.

"Jangan lupa untuk hari Minggu, tanggal 6 Mei 2018, Kebokicak BC menggelar even Nasional, Kapolres Cup Jombang dengan doorprize utama satu unit sepeda motor Honda Revo off the road. Tiket bisa dibooiking mulai sekarang," kata Karyanto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUMINTEN RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS BALIBU B.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA KELAS BABY B.

 

JAMRUD KEMBALI RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang kebokicak bc jombang godbless hary bagus wijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp