BG KRU PAK GINO. YASIS TURUN GUNUNG LANGSUNG JUARA 1 & 2

KONTES KBC YOGYAKARTA

Turun Gunung, Kacer Yaris Nyaris Borong Juara

Satu lagi jagoan Pak Gino mulai diturunkan ke lapangan. Setelah Pangeran, kini giliran Yaris digelandang di Latpres KBC pada Sabtu, 11 September 2021. Selama pandemi, Yaris hanya jadi pajangan di rumah.

Satu pekan sebelumnya, kacer Pangeran sudah lebih dulu dibawa lapangan. Hasilnya pun sangat menggembirakan, borong juara 1 dua kelas di Anniversary KMS, Minggu 5 September 2021.

 

 

Begitu pun Yaris, sekali dicoba lapangan langsung unjuk gigi, seakan tak mau kalah dengan Pangeran. Yaris langsung tampil langsung ngejos, dengan gaya sayap bergetar-getar kencang. Kerjanya ngotot, hanya saja masih ada geseh dari tangkringan kanan kiri, sambil mengambil napas kembali, nerus atau ngedur kerjanya.

Sejak pandemi, Yaris baru pertama kali diturunkan lapangan. Performa masih tetap garang, melihat lawan langsung berontak, kerjanya tetap ngotot nyaris tanpa jeda. Aksi hebat ini diperlihatkan saat turun di kelas A, hasilnya pun mutlak meraih koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil berikutnya di kelas B, Yaris masih tetap prima. Daya gedornya keras, namun diakui masih sedikit ada gesehnya dari tangkringan sehingga harus puas berada di urutan ke-dua.

“Mungkin karena sudah sekitar 2 tahun atau selama pandemi tidak pernah turun lapangan, ini benar-benar baru pertama kali. Masih bisa kita genjot lagi biar lebih nagen kerjanya seperti dulu,” terang BG kepada burungnews melalui sambungan telepon.

 

PIALA DAN PIAGAM

 

Pak Gino tidak tidak ikut turun ke lapangan. Burung pun kembali dipercayakan kepada BG sekaligus menyeting lapangan seperti kacer Pangeran. Kembalinya Yaris dan Pangeran ke lapangan menjadi sinyal bahwa pak Gino akan kembali aktif menyambangi lapangan.

Sudah barang tentu kelas kacer pun akan semakin meriah dan persaingan pun akan semakin ketat. “Juaragane sebentar lagi mau turun lapangan, burungnya suruh dipanaskan dulu, bulan depan rencananya Juragane akan turun ke Solo,” tambah BG.

 

 

Sejumlah gelaran di Jogja dan sekitarnya yang dikemas cukup besar dan prestis juga siap menyambut kicaumania. Pada 26 September besuk, KHI akan memulai di Notoprajan, lanjut 3 Oktober gelaran RGN DPW Kedu-DIY dengan tajuk Radja 4 Kota di Taman Kuliner. Sementara itu, event akbar Piala Pariwisata Magelang sudah dijadwalkan kembali pada 7 November 2021, lokasi masih tetap di Taman Kyai Langgeng.

 

 

Anda pengin MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, LANGSUNG tanpa diundi? Silakan kembali beli dan beli terus Twister, pakan burung berenergi untuk burung rumahan dan burung lomba.

Kupon hadiah sudah dimasukkan dan diedarkan pada pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing) sejak awal tahun ini hingga 31 Desember. Artinya, tinggal sekitar 3 bulan, sehingga kesempatan untuk meraih hadiah utama tentunya semakin besar. Kupon yang diterima setelah tanggal 31 Desember tetap berlaku. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar semuanya. [busro, maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer, murai batu, hwamey, anis merah oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: kontes kbc yogyakarta kacer yaris pak gino

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp