LB MARHUT MILIK RIFKY TEAM STONES RAIH BEST POINT KATEGORI JUNIOR

KONTES KAMPIOEN BC BANDUNG

LB Marhut, Boghel dan Gali Gongli Raih Best Point, Siap Lanjut Ke Galamedia Cup Bandung

Love bird Marhut, Boghel dan Gali Gongli sukses meraih best poin pada gelaran Kampioen BC yang digelar di Komplek Pertigaan Gerlong, Setiabudi, Bandung, Senin 17 Desember 2018. Raihan ini semakin memantapkan ketiganya untuk menghadapi gelaran Galamedia Cup Bandung, 23 Desember mendatang.

Love bird Marhut, gaco andalan Rifky dari Team Stones berhasil meraih poin tertinggi 2.500 poin di kelas Love Bird Junior Alfa Jaya, sehingga dinobatkan sebagai love bird terbaik di kategori junior. Meski usia Marhut baru 3 bulan, namun even akbar Galamedia Cup akan menjadi target berikutnya. “Persiapannya hanya rawatan harian saja, sebab kondisi burung sudah sangat stabil,” ungkap Rifky.

 

 

LB BOGHEL MILIK H ANDRI SMASH SF RAIH BEST POINT KATEGORI DEWASA

 

Love bird Boghel milik H. Andri dari Smash SF berhasil meraih poin 1.630 sehingga memimpin perolehan di kategori love bird dewasa. Even-even akbar juga sudah sering diikutinya. Dengan kemenangannya kali ini, H. Andri juga sudah semakin mantap ke Galamedia Cup. ”Tinggal tunggu harinya saja. Semoga semua berjalan dengan lancar,” ucap H. Andri.

Sedangkan di kelas love bird campuran, Gali Gongli, gaco milik Dadan Bacip dari Koploba 028 menjadi yang teratas dengan memperoleh 1.600 poin. Menurut Dadan Bacip, sejauh ini persiapan ke Galamedia Cup juga dirasa cukup matang, mengingat prestasi Gali Gongli masih bagus di lapangan dengan sering meraih juara.

 

LB GALI GONGLI MILIK DADAN BACIP KOPLOBA 028 RAIH BEST POINT KATEGORI CAMPURAN

 

Selanjutnya, bintang yang makin bersinar adalah love bird Guntur milik Hadi dari Vinus Team yang berhasil meraih double winner di kategori dewasa. Tampil dengan durasi over membuat Guntur banyak mengoleksi bendera merah. “Alhamdulillah Guntur kerja maksimal. Semoga ke depannya makin baik lagi dan siap ke even akbar,” tutur Hadi.

Sementara di kategori junior, love bird Lacur, gaco milik Tohir berhasil naik podium di kelas Love Bird Junior Lossgan. Rawatan sederhana yang rutin dilakukan oleh Tohir sudah bisa membuat Lacur semakin naik daun prestasinya.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

LB GUNTUR MILIK HADI VINUS TEAM RAIH DOUBLE WINNER

 

LB LACUR MILIK TOHIR RAIH PODIUM UTAMA LB JUNIOR LOSSGAN

 

 

KATA KUNCI: kampioen bc love bird marhut love bird boghel love bird gali gongli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp