JURI-JURI OPPI MOJOKERTO YANG MENDAPATKAN PARCEL DI AKHIR LOMBA

KONTES KAMIS SATRIA BC MOJOKERTO

Delisa OB Tapi Masih Bisa Juara 1, Juri-Juri OPPI Panen Bingkisan Parcel

Di kelas love bird fighter, Delisa OB saat penjurian akan berakhir. Karena rajin ngekek dengan durasi cukup panjang sebelum OB,  maka nilai Delisa tidak hangus dan ia tetap menjadi juara 1. Di akhir lomba Kamis itu, juri-juri OPPI mendapatkan bingkisan parcel dari pemilik gantangan.

Kontes rutin Satria BC Mojokerto, Kamis, 23 Mei 2019, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, masih menjadi jujugan ngekekmania dan kicaumania, tidak hanya yang berada dekat di Kecamatan Puri. Namun, ada pula yang datang cukup jauh, dari Pacet, Mojosari, bahkan ada pula yang sore itu yang datang dari Sidoarjo.

 

 

PARA JUARA DI KELAS FIGHTER A

 

Love bird masih menjadi penyumbang terbanyak dari jumlah peserta, sebab kelasnya memang banyak. Namun, untuk ocehan, di gantangan Satria BC, baik yang latber rutin Senin, Kamis, atau Sabtunya, jangan anggap sebelah mata. Cucak hijau dua kelas selalu nyaris full di gantangan ini, bahkan bisa full jika kebetulan menginjak Sabtu. Setelah itu disusul murai batu, kacer, cendet, dan kenari, yang jumlahnya bergantian. Terkadang murai batu banyak, namun kadang pula ganti kacer dan cendet yang banyak.

Di kelas love bird fighter A, ada Delisa yang langsung tancap gas dengan rajin ngekek. Selain rajin ngekek, durasi Delisa panjang-panjang. Namun, saat penjurian tinggal beberapa menit, burung yang digantangkan di nomor 2 itu disebut over birahi (OB) oleh juri yang mengawal.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Juri pun menyebutkan jika nilai yang dikumpulkan Delisa tetap dihitung alias tidak hangus. Bahkan setelah dibandingkan dengan yang lain, poin nilai Delisa ternyata yang paling tinggi. Delisa pun menyabet juara 1.

Love bird lain yang tampil bagus sore itu adalah YSS milik Kaji Jaddab, yang juara 1 di kelas  baby B dan paud A dan mencetak hasil double winner. Gaco lain Kaji Jaddab bernama Solikin juga tak mau mengecewakan tuannya, yang juara 1 di sesi love bird reguler A. Maka sore itu, Kaji Jaddab bisa dibilang borong tropi juara.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sedang di kelas love bird M3 yang naik dua sesi, dua-duanya disapu bersih oleh Sumo, gaco andalan Good Jank dari Kopler BC. Di kelas kacer, Sexy gaco andalan RD dari KMB juga berhasil sapu bersih dua kelas. Sementara di kelas cendet, kenari, murai batu, dan cucak hijau, para juara 1-nya bergantian berada di puncak podium.

Lomba yang berakhir pas bertepatan waktunya berbuka puasa itu, ditutup dengan pembagian bingkisan parcel kepada para juri OPPI yang selama ini bertugas di Satria BC. “Juri-juri OPPI panen bingkisan, nanti di BMS BC dan Damai BC juga mungkin akan mendapatkan bingkisan lagi,” ucap salah seorang juri, entah bercanda atau sungguhan. BMS BC dan Damai BC adalah satu grup gantangan dengan Satria BC, yang biasa memakai jasa juri-juri OPPI Mojokerto. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA 1 DI KENARI A

 

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

JAWARA DI KELAS KACER B

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis satria bc mojokerto delisa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp