PARA PENGAWAL MAREM, CETAK DOUBLE WINNER

KONTES KAMIS SATRIA BC MOJOKERTO

LB Marem Balas Dendam di Kelas Reguler dan M3, Kelas Ocehan Selalu Naik 2 Sesi

Seandainya tidak ngekek sambil terpejam, mungkin love bird Marem akan menjadi jawara di sesi fighter A.  Namun, Marem yang terkena diskualifikasi di sesi fighter A terbayar dengan tampilan apiknya di sesi M3 dan reguler A.  Kelas ocehan, mulai kenari, murai, cucak hijau, cendet, hingga kacer selalu naik rutin di gantangan Satria BC.

Kontes rutin Satria BC, Kamis 9 Mei 2019, masih diserbu para ngekekmania dan kicaumania yang ingin melatih gaco-gaconya. Tak hanya mereka yang tinggal di sekitaran wilayah Kecamatan Puri, Mojokerto, mereka yang cukup jauh juga datang dengan tujuan ingin mendapatkan lawan tanding yang jumlahnya cukup banyak, meski hanya bertajuk latber rutin.

 

 

ARYA YANG MENGAWAL MURAI BATU, JUARA 1 DI SESI A

 

“Kalau menang dengan jumlah lawan yang banyak itu rasanya menyenangkan, lebih-lebih jika bonus juaranya keluar,” ungkap joki Rio yang sore itu datang dengan membawa murai batu milik majikannya.  

Kelas love bird fighter merupakan kelas yang paling banyak peminatnya di gantangan Satria BC. Di kelas itu, love bird Marena milik Ocky Singkek sempat terpantau juri dengan ngekek yang cukup rajin. Namun, sayang saat ngekek itu Marem tidak berinteraksi dengan love bird yang lainnya, dan yang paling kelihatan, matanya terpejam alias tidur. Marem terkena diskualifikasi di kelas ini. Oleh jokinya, ia langsung diturunkan tidak menunggu sampai penjurian selesai. Pemiliknya hanya bisa geleng-geleng kepala.  

 

CENDET 008 MILIK HERU SPEED YANG JUARA 1 DI SESI A

 

Di kelas love bird M3, Marem diikutsertakan lagi. Di sesi ini Marem kembali tampil dengan ngekeknya yang rajin dan rapat hingga mampu menguasai sesi ini dengan menjadi juara 1. Pemiliknya pun tersenyum dan menaikkan lagi gaconya di sesi reguler A, yang lagi-lagi dikuasai Marem dengan senjata andalannya ngekek rajin dan durasinya cukup panjang. Dendam Marem terbayar dengan berhasil nyeri alias double winner juara 1 di sesi M3 dan reguler A.  

Kelas ocehan yang naik di gantangan Satria BC hampir lengkap sore itu. Kenari naik 2 sesi, murai batu 2 sesi, cucak hijau 2 sesi, kacer 2 sesi, hanya cendet yang satu sesi karena waktunya terlalu malam dan banyak cendeters yang memilih pulang. Beberapa kicaumania menyarankan agar panitia memulai lomba tepat pukul 14.00 WIB, agar tidak terlalu malam selesainya.

 

 

Namun oleh panitia tidak bisa sebab tipe pemain di sekitar Satria BC adalah tipe pekerja, yang baru datang lomba setelah selesai bekerja. “Hanya di even latpres atau even khusus yang bisa merubah jadwal dimulainya lomba lebih awal,” ucap seorang panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS FIGHTER YANG BANYAK PEMINATNYA

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JAWARA DI KELAS PAUD A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA 1 DI KELAS KACER

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis satria bc mojokerto lb marem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp