ABAH FARHAN (BERDIRI PAKAI MASKER) SUKSES STABILKAN CENDET BAD BOY DI JALUR JUARA

KONTES KALIBOKOR

Cendet Bad Boy Stabil di Jalur Juara, Kenari Spoon Nyaris Nyeri

Bad Boy berhasil puncaki podium sesi cendet A pada kontes rutin Kalibokor, Surabaya hari Sabtu (18/07). Tampil apik lewat durasi kerja saat melantunkan cengkoknya, kenari Spoon sukses nyaris nyeri.

Abah Farhan dari AKBP BC masih terus menunjukkan hasil apik dari gaco kesayangannya cendet Bad Boy. Pada kontes kali ini, Bad Boy tampil mentereng dengan lantunan lagu gereja tarung yang dibawakan dengan speed rapatnya.

 

 

KENARI SPOON SUKSES RAIH NYARIS NYERI

 

Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda membuat Bad Boy semakin tak terbendung saat mengikuti kedua sesi cendet yang dilombakan. “Sebenarnya hari ini lagi coba sangkar baru dari produk BMW, alhamdulillah bisa beradaptasi dengan baik dan kinerjanya juga bagus pada 2 sesi yang diikutinya,” ucap Abah Farhan.

Selain itu, ukiran prestasi apik juga diraih oleh kenari Spoon. Gaco milik Ananta dari Klaker ini menunjukkan performa yang stabil saat melantunkan cengkoknya yang nyaman didengar. Gaya gedeg ke kanan dan kirinya semakin membuat Ananta terlihat begitu menonjol.

 

 

Kerajinan Spoon dalam membawakan lagu dan gayanya pun membuahkan hasil yang istimewa dengan meraih juara 1 dan 2. “Spoon sedang dalam performa terbaiknya. Gaya goyang ke kanan dan kirinya sambil melantunkan cengkoknya sangat apik,” tandas Ananta.

Rofik yang menurunkan Keprek berhasil merajai sesi cucak hijau A dengan aksi hypernya. Meskipun bisa dikatakan persaingan di kelas ini cukup ketat karena full gantangan, namun Keprek yang digantangkan di nomer pinggir menarik perhatian para juri dan kicau mania lewat aksinya.

 

KEPREK RAJAI SESI CH A

 

Gaya jamtrok yang nyaris tanpa henti sambil menonjolkan lagu kasar dari kapas tembak dan gereja tarungnya membuat Keprek sulit untuk dibendung. “Musuhnya tadi juga bagus-bagus dan Alhamdulillah Keprek masih menunjukkan performa terbaiknya sehingga mendapat hasil bagus,” pungkas Rofik dari Matabor Team.

Pada sesi burung ekor panjang alias murai batu, nama Sakera berhasil memuncaki podium. Gaco milik Amir dari Konang BC ini tampil gemilang lewat aksi hypernya. Ditambah tembakan tajamnya yang tembus saat melantunkan irama cililin semakin membuatnya terlihat mempesona.

 

SAKERA PUNCAKI PODIUM SESI MB A

 

Keterampilannya yang apik ini dipertontonkannya selama 10 menit penjurian. Tak heran jika para juri mengapresiasikan keterampilannya dengan memberikan Sakera bendera koncer A mutlak. “Power dan durasi kerja Sakera tadi di atas rata-rata jadi pantas kalau bendera koncer Anya berkumpul di Sakera,” bangga Amir. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KACER AMBYAR BERHASIL SAPU BERSIH KEDUA SESI YANG DILOMBAKAN

 

SUASANA GANTANGAN KALIBOKOR SURABAYA

 

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KATA KUNCI: kontes kalibokor cendet bad boy kenari spoon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp