SUASANA GANTANGAN KALIBOKOR SURABAYA

KONTES KALIBOKOR SURABAYA

CH Garangan Nyaris Nyeri, MB Diesel Double Winner

Tampil mencolok lewat variasi tembakannya, cucak hijau Garangan berhasil raih nyaris nyeri pada kontes rutin Kalibokor, Surabaya hari Sabtu (03/10). Pukau juri lewat gaya sujudnya, murai batu Diesel berhasil double winner.

Cucak hijau Garangan berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksinya yang mencolok. Gaco milik Hamba Allah yang dikawal oleh Linggar ini menyuguhkan aksi menarik akan variasi tembakan tengkek buto serta gereja tarung yang dispeedkan dengan rapat.

 

 

CH GARANGAN BERHASIL NYARIS NYERI

 

Tak hanya variasi, durasi kerja yang diatas rata-rata serta volumenya yang tebal menjadikan Garangan semakin sempurna di mata para juri yang bertugas. Berkat kinerjanya yang apik ini, Garangan sukses meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2 pada kontes kali ini.

“Alhamdulillah Garangan bisa kerja dengan baik dan stabil pada kontes hari ini. Variasinya sangat indah dan nikmat didengar karena ditunjang dengan power yang tebal. Semoga Garangan bisa menjadi gaco yang istimewa untuk kedepannya,” kata Linggar.

 

AKSI MB DIESEL

 

Sementara itu pada kelas ekor panjang atau murai batu, Diesel menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Burung kesayangan Agung dari Mahadewa SF ini berhasil memukau para juri lewat aksi sujud sambil menembakkan beberapa materi lagu dengan paruh lebarnya.

Terdengar irama lagu cililin, pelatuk serta kenari yang dilontarkan Diesel dengan power pedasnya. Tak heran jika burung yang dikawal oleh Yusuf ini berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali pada kontes hari ini. “Main 2 sesi saja untuk memanasinya sebelum besok main di even,” ucap Yusuf dengan senyum.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Lama tidak digantangkan, cendet Leak milik Abah Juned dari Jangkar SF masih bisa membuktikan tajinya. Irama lagu gereja tarung yang dibawakannya dengan fase dan beruntun menjadi senjata utama Leak melibas para rivalnya saat berlaga di sesi cendet A.

“Sayang sekali Leak sudah lama tidak ditampilkan, walau saya rasa belum maksimal kinerjanya tapi Leak masih menunjukkan performa secara apik. Semoga saja performanya bisa kembali maksimal seperti sebelum masa pandemi Covid-19,” terang sang pengawal Leak.

 

MB DIESEL SUKSES RAIH DOUBLE WINNER

 

Mencoba burung masterannya, Arif yang membawa kenari Raja Goda sukses membius para juri lewat keterampilannya. Penampilan Raja Goda cukup mencolok karena saat membawakan irama lagu cengkok standarnya, para juri menilai alunannya bagus dan tuntas.

Durasi kerjanya yang apik nan panjang juga menjadi faktor utama Raja Goda berhasil merebut tahta pertama kenari A dari Rindu dan Kaisar Muda yang merupakan rival terberatnya. “Lagi iseng bawa burung masteran karena bosen dirumah, lha kok kerjanya bagus,” terang Arif sambil tersenyum. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LAMA TIDAK DIGANTANGKAN CENDET LEAK MASIH TAMPIL APIK

 

 

ARIF MONCERKAN KENARI RAJA GODA YANG MERUPAKAN BURUNG MASTERANNYA

 

VINO RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

 

BOKER SUKSES ANTARKAN ARSA JADI YANG TERBAIK DI SESI KACER A

 

SANG JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes kalibokor surabaya ch garangan mb diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp