FREDY TLENDO & BUNG YOSIE TERUS BERI DUKUNGAN

KONTES JUMAT SLEMAN BC

CH Inga-Inga Borong Juara, Kenari Mahadewa Tampil Cantik

Indra, Aris, Gibran dan kawan-kawan dari Sleman BC kembali sukses menggelar Kontes Prestasi Jumat Sleman BC. Kontes yang secara rutin digelar setiap Jumat Minggu kedua rupanya telah mendapat hati tersendiri bagi kicaumania Jogja dan sekitarnya.

Terbukti walau pada hari Jumat, 12 Oktober 2018 di kawasan Jogja ada beberapa gelaran yang sama, ternyata tidak menyurutkan animo kicaumania untuk melatih gaco kesayangannya di sini.

 

 

H MANSUR MUSTOPA. SERIUS AMATI KERJA SPEKTRUM

 

H. Mansur Mustofa, dari Muntilan, Bung Yosi, Fredy Tlendo juga terlihat hadir di pinggir lapangan. H. Mansur Mustofa menurunkan love bird Spektrum untuk pemanasan menuju ke Anniversary Killer BC Minggu, 14 Oktober 2018 di Desa Wisata Turi Sleman.

“Pemanasan buat Spektrum, kemungkinan besok Minggu bisa ke Turi,” ujar H. Mansur Mustopa kepada burungnews.com

 

 

Madian bersama gaco kesayangannya yaitu cucak hijau Inga-Inga sukses memborong gelar juara sebanyak dua kali di kelasnya, tampil paling menonjol dengan gaya sayap getar-getar diperlihatkan nyaris sepanjang laga.

Di kelas Cucak Hijau A, Inga-Inga unggul atas Raja Domba I milik Hendi dan Tali Kocang Jr milik Okky. Di kelas cucak hijau B Inga-Inga kembali memimpin, namun untuk menjadi yang terbaik juga tak mudah. Inga-Inga harus berjuang keras menghadapi serangan dari TD milik Aang DKC dan Kopasus milik Rony dari Killer BC.

 

BORONG JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU

 

Penampilan cantik juga diperlihatkan kenari Mahadewa milik Adel GK dari Muntilan. Mahadewa yang tampil ngedur dengan suara standar cengkok tajam-tajam dibawakan dengan suara super panjang. Mahadewa pun berhasil menggondol juara 1 kelas Kenari Kalitan.

Mahadewa dibayangi oleh Anoman milik Younk Blank dan Manjada milik M. Fajar di posisi runner-up. Keberhasilan ini menjadi modal semangat bagi Adel GK, yang akan kembali menggelandang Mahadewa ke lomba yang lebih besar.

 

JUARA 1 KELAS  KENARI

 

Perhelatan seru juga terjadi di kelas love bird Fighter. Kirana milik DT BF, Pesona milik Kiki WY dan Suneo milik Pradana, ketiganya saling tempel ketat. Masing-masing dari mereka bertiga saling adu kebolehan dengan tembakan fighternya. Tapi di akhir-akhir lomba Kirana berhasil lolos dari kepungan keduanya dan melesat ke peringkat atas. Adapun juara kedua berhasil ditempati Pesona, disusul Suneo.

Kontes prestasi Jumat Sleman BC berjalan meriah dan kondusif, hampir tidak adanya protes dari peserta menandakan kinerja juri mampu bertugas dengan baik. “Secara rutin Kontes Prestasi kita gelar setiap hari Jumat Minggu kedua, adapun hari Senin kita adakan setiap akhir bulan,” jelas Indra mewakili rekan-rekan panitia. Di akhir lomba Indra pun mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

LOVE BIRD. TIGA TAHUN TERUS BERLAGA WALAU KONDISI NYULAM BULU TETAP FIGHTER

 

SUASANA LOMBA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: sleman bc cucak hijau inga-inga kenari mahadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp