H JOCKO BERSAMA LARWO DAN PRISA LOVE BIRD BABY M2 A JUARA DUA DAN TIGA.

KONTES JANGKAR SF – SURABAYA

Larwo dan Prisa Main Perdana Berpasangan Langsung Juara, Coin Dapat Predikat Durasi Terpanjang

Sepasang untulan milik H Jocko dari PDAM BC dimainkan berbarengan dan langsung bisa meraih juara 2, serta 3 pada sesi love bird baby M2 A. Coin jadi paud dengan durasi terpanjang di latber rutin Jangkar Surabaya Fighter.

Kontes rutin Jangkar Surabaya Fighter, Jumat, 26 April 2019, menghadirkan love bird Larwo dan Prisa sebagai bintang baru di gantangan yang berada di Jalan Bogowonto 30, Surabaya tersebut. Gaco yang baru berumur 2,5 bulan itu langsung dicoba oleh sang pemilik untuk dimainkan disesi baby M2, dan hasilnya cukup membanggakan hati sang pemilik dengan merebut juara 2, 3 dan 4.

 

 

PLUNTIR AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

"Ini untulan, saya coba mainkan bareng untuk pertama kalinya ternyata hasilnya bisa memuaskan," bangga H Jocko kepada Burungnews.

Bermain tiga sesi, Prisa burung hasil ternakan sendiri, adik dari love bird Bangau yang sudah memiliki banyak gelar di lomba Surabaya dan sekitarnya, burung ini harus puas membawa pulang juara 3 dan 4 pada sesi love bird M2 dan paud. Menurut J Jocko, indukannya juga memiliki durasi 3 menit, yang sebentar lagi akan dilombakan.

 

 

Perawatan harian untuk Larwo dan Prisa hanya berada di sangkar kotak, mandi cepuk serta penjemuran selama 30 menit, membuat penampilan keduanya bisa stabil. "Mudah-mudahan keduanya bisa tampil stabil dan membawa pulang banyak gelar di even-even berikutnya," ujar H Jocko setelah lomba usai.

Joget amunisi Mulyadi dari Cuan SF, bermateri gaya lecek berkali-kali mampu mengamankan podium utama pada sesi pembuka lomba love bird paud A. "Saya coba main disesi P1 dan dewasa, ternyata ngekeknya hanya pendek-pendek," ujar Mulyadi kepada Burungnews.

 

MULYADI BERSAMA JOGET KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Sedangkan Coin gaco milik Wawa dari Cak Cuk SF juga tampil bagus pada dua sesi yang dimainkan, namun hasil yang diraihnya cukup menyenangkan sang pemilik sebagai juara 1 dan 3. Langsung menyodok disesi awal dengan durasi paling panjang dengan sebutan super namun hanya bisa berada diposisi tiga. "Sayang ngekeknya hanya sekali saja," guman Wawa.

Sedangkan pada sesi love bird dewasa, Sonia milik Aan Jr dari Krukah dan 81 Junior milik R Effendi dari Golf 2 harus bertarung ketat pada dua kelas yang dilombakan. Hasilnya Sonia dan 81 Junior harus puas berbagi gelar untuk lomba kali ini.

 

COIN MENCURI KEMENANGAN PADA SESI PAUD B.

 

Durasi hampir 1 menit yang dipertontonkan oleh Sonia dan 81 Junior pada sesi awal love bird A, membuat lomba ini makin menarik untuk dilihat akhirnya Sonia berhasil mengambil podium teratas dengan mengalahkan Begundal kepunyaan Roy Purwanto dari VIT Londo dan 81 Junior yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

Selanjutnya gantian 81 Junior yang mampu membalaskan kekalahannya disesi awal, kembali dengan durasi panjang yang ditunjukkan oleh 81 Junior untuk bisa mencuri gelar untuk sesi love bird B dengan menyisihkan Bintang dan Sonia. "Ini baru pertarungan burung durasi," bilang R Effendi kepada Burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada kategori Pleci, Baretta mampu menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. Amunisi milik Hexa Putut dari PMK Fighter bisa memikat hati dewan juri dengan tembakan yang rajin untuk bisa mengamankan dua gelar yang disediakan oleh panitia lomba.

Disesi awal Baretta langsung menunjukkan kehebatannya dengan mengalahkan Raul dan Ronggeng. Kembali tampil beringas pada sesi selanjutnya membuat Baretta untuk yang kedua kalinya dinobatkan sebagai sang pemenang oleh sang pengadil lapangan. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua gelar," bangga Hexa Putut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SONIA DAN 81 JUNIOR BERBAGI GELAR DISESI LOVE BIRD DEWASA.

 

PLECI BARETTA MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jangkar sf – surabaya larwo prisa coin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp