FLAMBOYAN SF. MB BANASPATI JADI UNGGULAN, NYARIS NYERI

KONTES IKM GEMOLONG SRAGEN

Banaspati, Narkoba dan Trabash Stabil di Jalur Juara, DT Fortuna Cup dan GG SF Juara Umum

Murai Batu Banaspati milik Flamboyan SF, Kacer Narkoba milik Tejo Kusumo dan Kenari Trabash milik Lugas meraih podium juara pertama di gelaran Kontes IKM Gemolong, Minggu 14 Juli 2019. Di akhir lomba Duta Fortuna Cup dan GG SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes rutin bulanan IKM Gemolong kali ini terlihat lain dari hari biasanya, hadirnya komunitas kenari SKG (Sedulur Kenari Gemolong) menambah ramai suasana gantangan yang menjadi barometer bagi kicaumania Sragen dan sekitarnya.

 

 

DIBANJIRI KOMUNITAS KENARI SEDULUR KENARI GEMOLONG

 

Wajah-wajah baru terlihat ramai menghadiri kontes kali ini, seperti di kelas Murai Batu munculnya Banaspati milik Flamboyan SF sebagai jawara baru yang hampir saja meraih double winner menambah peta persaingan di kelas Murai Batu semakin memanas di gantangan yang dikenal ramai kelas ocehannya ini.

Penampilan Banaspati pun terbilang diatas rata-rata, burung yang rajin menggelontorkan materi komplit ini memiliki volume tembus yang membuatnya memimpin di kelas utama Murai Batu VIp dan runner up di kelas Murai Batu Bintang.

 

TEJO KUSUMO BATIK JANOKO KEMBAR. MB SAMPOERNA & KACER NARKOBA RAIH PRESTASI

 

Tejo Kusumo Batik Janoko Kembar juga terlihat hadir bersama jagoan unggulannya seperti Kacer Narkoba dan Murai Batu Sampoerna. Tejo dan rekan-rekan yang akhir-akhir ini rutin menurunkan amunisinya di Gemolong sengaja memilih lokasi lomba yang ketat persaingannya demi memoles mental jagoannya.

Kali Narkoba yang sukses tampil sebagai juara di kelas utama Kacer Vip, disusul Murai Batu Sampoerna  yang pada penampilan perdananya  ini berhasil meraih juara 3 dan juara 4.

 

MR LUGAS SUMBERLAWANG BC. TRABASH & BABA YAGA REBUT PODIUM KELAS KENARI

 

Dibanjiri komunitas kenari memunculkan Trabash sebagai idola baru, burung milik Mr Lugas memimpin di podium pertama persaingan kelas Kenari komunitas SKG mengungguli Scoopy dan Tornado di posisi kedua dan tiga. Selain membawa kenari Trabash, Lugas juga meraih poin dari jagoan lainnya yaitu kenari baba yaga yang berada di posisi runner up kelas Kenari Sejati A.

“Indahnya kebersamaan pada hari ini, sukses buat Komunitas Kenari SKG (Sedulur Kenari Gemolong) dan terima kasih kepada IKM Gemolong yang telah bersedia mewadahi komunitas kami, semoga galaran lomba kenari bisa ramai lagi seperti dahulu,” ucap Bedjo Milano selaku punggawa SKG.

 

ROBOCOP JAWARA KACER BINTANG

 

Pada kelas kacer, Robocop milik Mr Xa Per turut menyumbang poin kemenangan bagi Duta Fortuna Cup di kelas Kacer Bintang, semetara itu di kelas Kacer Vip, Narkoba milik Tejo Kusumo memantapkan jumlah perolehan poin bagi kemenangan Duta Fortuna Cup yang meraih dukungan penuh dari para peserta yang hadir.

Duta Fortuna Cup yang di gawangi oleh Hendrat dan Cang Hery berhasil membawa pulang tropi juara umum BC. “Jangan lupa dulur-dulurku semua, tanggal 21 Juli 2019 kita kumpul satu titik di gelaran tahunan Fortuna BC Cup, lokasi di gantangan BOSS Sragen. Ada tambahan bonus uang pembinaan di semua kelas Love Bird Umum bagi juara 1 dari Om Tri LB Solo, di semua kelas Love Bird Fighter dari Om Idrus Welut SF dan di semua kelas Murai batu juara 1 dari Andri Grompol SF. Jangan sampai terlewatkan saudara-saudaraku, InsyaAllah sae,” ucap Hendrat mewakili rekan-rekan Fortuna BC yang hadir.

 

DUTA FORTUNA CUP RAIH JUARA UMUM BC

 

Juara umum SF di raih oleh GG SF, Single Fighter besutan Fajar Tom Tom ini unggul dibeberapa kelas seperti Murai Batu bersama Sholeh, di kelas Cucak Hijau bersama Atena, di kelas Kenari bersama Tornado dan Mobbal, di kelas Cendet ada Ken Arok,  sementara itu di kelas Love Bird Bantara dan Ballack semakin menambah pundi pundi poin bagi kemenangan GG SF.

Di akhir perlombaan, Cokrex Rosyid selaku ketua IKM Gemolong mengucapkan bayak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir seraya meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.

 

 

“Sampai berjumpa kembali di gelaran kami selanjutnya. Jangan lupa bulan September mendatang ada Samudera Cup 2, even tahunan bersama IKM Gemolong. Untuk brosur akan segera kami terbitkan di Burungnews, jadi persiapkan jagoan anda mulai dari sekarang,” pungkas Cokrex menutup gelaran kontes IKM Gemolong pada hari itu.

Burungnews akan kembali hadir di even bergengsi pada bulan Juli ini, pekan depan tanggal 21 Juli 2019 ada Fortuna Cup yang akan di gelar di Gantangan BOSS Arena Sragen. Akan ada banjir doorprize menarik. Jadi jangan sampai terlewatkan.

 

GG SF JUARA UMUM SF

 

YAYAN MAJA. LB CEUMBAN MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

MR MAMAD & REKAN RIBET BC PENGGIAT CENDET

 

 

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp