THE BIG FAMILY IKM GEMOLONG TEAM. MAKIN BERKIBAR DI TENGAH MENJAMURNYA GANTANGAN DI SRAGEN

ANNIVERSARY IKM GEMOLONG SRAGEN KE-5

Kacer Gharud Muda dan CH Rambo Makin Gahar, Gemolong All Star dan Sedulur 4 Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kacer Gharud Muda milik Mr Maryanto Plupuh, burung yang di percayakan kepada sang mekanik Kaper Perka sukses boyong double winner di gelaran Anniversary IKM Gemolong ke 5, Minggu 10 November 2019.

Gelaran Anniversary IKM Gemolong (Ikatan Kicau Mania) Gemolong Sragen yang merayakan hari jadi ke-5 ramai dibanjiri peserta dari dalam dan luar kota Sragen. Lomba dengan kemasan losgan seluruh kelas ini menjadi pestanya kicaumania yang hadir. Kelas ocehan terutama Murai Batu dan kelas Love Bird Fighter masih menjadi primadona dengan jumlah peserta terbanyak.

 

 

KAPER PERKA. KACER GHARUD MUDA JADI YANG TERBAIK, RAIH DOUBLE WINNER

 

Selalu ramainya kelas Murai Batu pada setiap gelaran IKM Gemolong tentunya menjadi salah satu bentuk antusias penggantang yang merasa tertantang ingin merasakan jagoannya menjadi juara di gantangan yang di anggap sebagai nerakanya kelas Murai Batu di Sragen, hal tersebut dikarenakan banyaknya jago-jago Murai Batu berkualitas yang lahir di IKM Gemolong dan bisa mengorbit di lomba-lomba besar.

“Hari ini sangat senang main di IKM Gemolong, dan saya yakin rekan-rekan lain yang datang hari ini juga senang dan bahagia. Selamat ulang tahun IKM Gemolong, semoga sukses terus buat rekan-rekan juri IKM Gemolong, semoga bertambahnya usia semakin meningkatkan kualitas dan terus jadi barometer ocehan di wilayah Sragen,” ucap Kaper Perka yang selalu hadir di even-even acara IKM Gemolong.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Kebahagian Kaper Perka selain karena menganggap Anniversary IKM Gemolong yang ke 5 ini terasa spesial bagi dirinya dan kicaumania lain lebih dirasakan setelah jagoan yang dikawalnya yaitu Kacer Gharud Muda menjadi yang terbaik dengan meraih double winner.

Gharud Muda milik Mr Maryanto ini sedang merangkak naik kembali baik performa dan kualitas pada beberapa pekan ini selalu masuk juara, walaupun belum menemukan performa terbaiknya hal ini menjadi tantangan buat Kaper untuk lebih serius mempersiapkan Gharud Muda di lomba Balekambang Kumandang dua pekan mendatang.

 

YUDI FEAT ADAM VIC TEAM SOLO. CH RAMBO MAKIN TANGGUH DI TANGGA JAWARA

 

Yudi Ardiyanto yang kali ini hadir sendiri tanpa ditemani rekannya Adam kembali mengorbitkan CH Rambo di tangga juara. Sempat terseok di sesi pertama kelas Cucak Hijau Melon hanya menempati posisi ke empat, penampilan Rambo terus membaik di sesi kedua kelas Cucak Hijau Dika dan berhasil meraih juara pertama.

Kemenangan Rambo tentunya didukung dengan performanya yang memuaskan, bongkaran Kapas Tembak, Pelatuk Sampit dan Cililinan berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. “Silaturahmi sambil pemanasan buat Rambo, InsyaAllah mau ambil bagian di gelaran Balekambang, semoga bisa maksimal disana."

 

DUTA BONITA CUP. LB TRAKTOR NYARIS NYERI, GAUNGKAN DUTA BONITA CUP

 

Duta Bonita Cup yang digawangi oleh Aji Siho juga tampak hadir silaturahmi sambil menyosialisasikan gelaran Bonita Cup I yang akan di helat pada awal tahun 2019. Membawa beberapa amunisi love bird berhasil mencuri poin bersama Love Bird Tracktor milik Wido yang hampir saja meraih double winner di kelas Love Bird Umum.

“Duta Bonita Cup I, seperti biasa kami bersama rekan-rekan selalu hadir silaturahmi dan menggalang dukungan untuk Bonita Cup I, InsyaAllah sebelum hari H kami akan mengadakan Road to Bonita Cup Boyolali pada hari Minggu, 17 November 2019 di Gantangan Lembusuro,” jelas Aji Siho.

 

PULUNG DUTA ARW CUP 2. HUMMER JADI IDOLA KELAS KENARI

 

Pulung Boyolali bersama rekan-rekan hadir membawa bendera Duta ARW Cup 2. Bersama kenari Hummer berhasil meraih podium juara pertama di kelas Kenari Std Bebas Cokrek C. Walaupun pada kedua sesi sebelumnya hanya berada di posisi ke tujuh dan ke empat, kehadiran Hummer kenari bongsor ini menjadi pusat perhatian pecinta burung kenari yang hadir.

Gemolong All Star yang dipunggawai oleh Jipung dan kawan-kawan meraih dukungan penuh dari peserta yang hadir. Meraih poin tertinggi dalam perebutan juara umum BC semakin memuluskan jalan bagi Gemolong All Star meraih juara umum di akhir perlombaan. Hadirnya Gemolong All Star tentunya membuat warna baru dalam komunitas Bird Club yang ada di Sragen pada saat ini, kehadirannya pun cukup kuat dan solid untuk nama baru yang belum lama ini muncul. Anggotanya pun mayoritas para kicaumania yang berdomisili di Gemolong pada khususnya.
 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Sedulur 4 SF yang di motori langsung oleh Abah Jetto kembali menunjukkan eksistensinya sebagai juara umum SF. Meraih poin tertinggi setelah bersaing keras dalam perebutan poin juara umum SF akhirnya bisa diperolehnya di akhir sesi perlombaan. “Alhamdulillah suasana baru, gas bawa tiga amunisi Cucak Hijau Kipli berhasil meraih podium, untuk Murai Batu juga lumayan walau belum maksimal. Terima kasih juri atas pantauannya yang jeli dan juga rekan-rekan yang turut mendukung Sedulur 4 SF,” ucap Abah Jetto saat menerima tropi juara umum SF.

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dari awal sampai akhir sesi tanpa protes dari peserta yang hadir. IKM Gemolong pada even hari jadinya juga berhasil menyuguhkan lomba tanpa teriak, animo peserta yang membludak menunjukkan kepercayaan kepada setiap even yang di sajikan oleh IKM Gemolong.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir di acara Anniversary IKM Gemolong yang ke 5. Kami mohon maaf jika ada salah dan kekurangan dari kami baik dalam perkataan, penjamuan dan penilaian. Terima kasih juga kepada pihak yang turut mensuport gelaran Anniversary ini, kami bukan yang terbaik, tapi kami selalu mencoba memberikan yang terbaik,” pungkas Donat mewakili panitia dan kru IKM Gemolong yang hadir.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY IKM GEMOLONG KE-5, KLIK DI SINI

 

 

DONAT SUKSES KAWAL LOMBA

 

GEMOLONG ALL STAR REBUT JUARA UMUM BC

 

SEDULUR 4 SF JAWARA UTAMA SF

 

SERAH TERIMA JABATAN KETUA IKM GEMOLONG KEPADA OKTA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DUKUNGAN DARI KOMUNITAS PRENJAK

 

AYUB WBC. 5 JANUARI 2019 ANNIVERSARY WARRIOR BC

 

JONY GADAK SALOON BC. OH BEJO BERSINAR DI KELAS LB PEMULA

 

PESERTA KACER DAPAT DOORPRIZE SEEKOR KACER

 

 

KAJI QOHHAR. MB SHOLEH MASIH STABIL DI TREK JUARA

 

FAJAR TOM TOM. ORBITKAN LB BABYLA JAWARA KELAS COKREK B

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary ikm gemolong ke 5 sragen

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp