PANITIA DAN TIM JURI GONDANG BC

KONTES GONDANG BC NGANJUK

Dibuka Rutin Kelas Kacer, Kenari, dan Cendet

Love bird Sambi LK berhasil nyeri di gelaran Gondang BC sehingga makin menambah percaya diri pemiliknya. Sementara itu di kelas ocehan, kacer, kenari dan cendet rutin hadir di gantangan ini.

Kontes rutin di gantangan Gondang BC, yang ada di Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Sabtu 8 September 2018, terasa spesial dengan kehadiran kelas ocehan seperti kacer, kenari, dan cendet yang jarang naik di gantangan lain.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Gelaran yang berada di lapangan Dusun Ngemplak ini berjanji akan selalu rutin menghadirkan kelas ocehan seperti kacer, cendet, dan kenari tersebut.

Di kelas Balibu A, Zombie andalan Catur dari Blantak SF terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu meraih dengan meraih poin 86, yang ada di peringkat ke 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di peringkat ke 2, ada Bomber andalan Mr X dari Kertosono yang mampu terpantau ngekek durasi masih dua dan medium lima kali meraih dengan poin 80. Dan di peringakat ke 3, ada Ghozy andalan Tyo dari Kuli SF yang hanya terpantau ngekek durasi masih satu dan meraih poin 56.

Di Balibu B, ganti Sely milik Mr Wawan dari Baron yang ada di posisi puncak. Posisi 2 ada Selly milik Mr Ropex dari Sukomoro BC. Sedang posisi 3 ada Zombie milik Mr Catur dari Blantak SF.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love bird A, Sambi LK gaco andalan Apri dari Semut Ireng SF berhasil meraih podium emas lewat aksinya yang menarik juri. Sambi LK mampu terpantau ngekek durasi masih dua dan masih dua dan meraih poin 105 sehingga layak sebagai juara 1.

Di juara 2, ada Flo andalan Dimas dari Semut Ireng yang terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu, yang hanya meraih poin 80. Dan di posisi juara 3, Bejo andalan Manto dari Rejoso meraih poin 76.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B

 

Di sesi B, Sambi LK masih menjadi penguasa puncak. Ia berhasil mengalahkan Bilqis milik Kamto dari Komoro yang ada di posisi 2, dan posisi 3 ada Sianida milik NN dari Lengkong. Sambi LK berhasil nyeri di gelaran rutin tersebut sehingga makin menambah percaya diri pemiliknya untuk mendatangi gelaran yang lebih besar lagi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA KELAS KACER A

JUARA KELAS CENDET A

KATA KUNCI: kontes gondang bc nganjuk zombie blantak sf sely sukomoro bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp