SUASANA GANTANGAN GASERO MALANG


KONTES GASERO MALANG

CH Sakera Raih Nyeri, AM Singa Jaya Ukir Prestasi Apik

Agenda bulanan Latpres Gasero Malang yang bertepat di hari Rabu 10 Juli 2019 menasbihkan cucak hijau Sakera raih nyeri. Anis merah Singa Jaya berhasil unjuk gigi pada 2 sesi yang diikutinya.

Latpres gantangan Gasero Malang yang berlokasi di jalan Sempalwadak Bululawang, Malang pada hari Rabu 10 Juli 2019 berlangsung meriah. Harun dari Pasundan SF salah satu kicau mania yang hadir membawa beberapa gacoan anis merahnya berhasil unjuk gigi.

 

 

Salah satunya anis merah Singa Jaya yang pernah merasakan juara di Soeharto Cup dan Presiden Cup menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Menyuguhkan gaya teler hyper yang ditunjang dengan tembakan kasar dari sogok ontong, blackthroat, konin dan cucak cungkok sukses membuatnya keluar sebagai jawara utama pada sesi Executive.

Pada sesi anis merah Gasero, Singa Jaya masih berhasil menduduki posisi ketiga. “Hari ini rencananya memang hanya untuk pemanasan sebelum bertanding ke Camat Cup pada hari Minggu depan,” ujar Harun.

 

HARUN (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN AM SINGA JAYA UKIR PRESTASI

 

Sakera milik Hambali dari Pratama Perkasa Toys berhasil mendominasi sesi cucak hijau. Pada sesi cucak hijau Gasero dan Bintang yang diikutinya, Sakera menunjukkan tembakan bervariasi dari gereja tarung dan tengkek buto bernada tebal.

Gaya jamtroknya yang aktif semakin membuat Sakera terlihat semakin mentereng. Bendera koncer A pun diberikannya pada 2 sesi yang diikutinya. “Sakera dulunya merupakan burung yang kurang dirawat. Sekarang sudah mulai saya rawat kembali karena melihatnya yang semakin prospek,” kata Ateng pengawal Sakera.

 

ATENG SUKSES KAWAL CH SAKERA RAIH NYERI

 

An In dari Gondanglegi yang membawa Katana berhasil meraih puncak podium saat berlaga di sesi murai batu Executive. Penampilannya yang trengginas saat melontarkan tembakan tajam dari cililin, kenari dan love bird sukses membius para juri yang bertugas.

Gaya ngeplay ekornya yang santai yang diselingi dengan sujud semakin membuat para juri yakin mengganjarnya dengan bendera koncer A. “Mesi tadi saat digantangkan tadi Katana sambil cabut bulu, tapi alhamdulillah kinerjanya masih mewah dan bisa mendapat juara pertama,” beber An In.

 

 

Sesi tunggal anis kembang yang dilombakan menjadi milik Raja Tega. Amunisi kebanggaan Jamsoy dari AK Jatim ini tampil menawan saat menembakan irama lagu burung-burung kecil yang komplit dengan nada nyaringnya yang tembus.

Kestabilannya dalam mengola vokal membuat Raja Tega berhasil meraih puncak podium dan meredam Batosai milik Sawer di posisi kedua serta Bonded kesayangan Bang Ahmad yang berada di posisi ketiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

AN IN (KIRI) MONCERKAN MB KATANA

 

RAJA TEGA BERHASIL KUASAI SESI TUNGGAL ANIS KEMBANG

 

 

TONO SALAH SATU JURI GASERO

 

HEFAS BERSAMA LB GIBRUT

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI LB BABY M1 A

 

JAWARA SESI LB M3 B

 

 

JAWARA SESI LB REG EXECUTIVE

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN GASERO

 

 

 

KATA KUNCI: kontes gasero malang ch sakera am singa jaya

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp