ENAM HADIAH UTAMA KELUAR DI ARENA GARDA BC.

KONTES GARDA BC JOMBANG

Pemanasan Menuju Masud Zuremi Cup I

 

 

Gaco debutan, murai batu Zamora milik Sulton dari Jombang mampu bersaing dengan gaco-gaco dahsyat di Latber Garda BC yang digelar di Nglele, Jombang pada Sabtu, 22 Juli.

"Minggu depan Zamora akan saya coba turun di Masud Zoremi Cup di Lapangan Undar. Saya yakin, Zamora masih bisa bersaing dan berada di jalur juara," katanya.

 

 

Pertarungan gaco-gaco di arena Garda kali ini terbilang sengit. Sebagian besar kelas yang dibuka full gantangan dan hadiah utama keluar. Menurut panitia, ada enam kelas yang pesertanya sampai penuh tak menyisakan satu tiket pun.

"Tercatat enam kelas hadiah utamanya keluar. Yaitu 2 kelas tiket 25 ribu dengan hadiah 350 ribu, 3 kelas tiket 20 ribu hadiah 275 ribu dan 1 kelas tiket 15 ribu dengan hadiah 200 ribu," ungkap Fauzan, Ketua Garda BC.

 

 

 PANITIA GARDA BC SEKALIGUS TIM SUKSES MASUD ZUREMI CUP.

 

Fauzan menambahkan, gelaran ini sebagai pemanasan sebelum even Masud Zuremi (MZ) Cup yang akan digelar di Undar, Jombang pada Minggu (30/7). Di even MZ ini, kelas utama dibuka dengan pendaftaran Rp 100 ribu hadiah Rp 1,5 juta.

Dan yang bakal bikin heboh adalah kelas KTP Jombang. Harga normalnya Rp 20 ribu hadiah Rp 200 ribu. Tapi bagi warga Jombang, cukup menunjukkan KTP Jombang, bisa langsung menggantangkan burungnya tanpa bayar tiket. "Kelas KTP Jombang ini akan dibuka untuk Love Bird Paud C, Cucak Hijau E, Pleci B, Love bird E dan Muray Batu D," lanjut Fauzan.

 

JUARA GARDA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ZAMORA BERHASIL MONCER DI KELAS MURAY BATU.

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp