PANITIA DAN TIM JURI GARDA BC.

KONTES GARDA BC JOMBANG

Pasti! Kelas Love Bird Balibu Akan Dihapus

Love bird balibu memang bisa dilihat dari ciri fisik. Tapi, masih terjadi silang pendapat.  Agar tiada dusta antara pemain dan panitia, maka panitia Garda BC resmi menghapus kelas ini.

Ini adalah keputusan berani dari Tim Garda BC, untuk menghapus kelas Love Bird Balibu, di saat kelas ini menjadi salah satu ladang penjualan tiket tersubur. Namun kelas ini, di Garda BC memang kerap jadi biang perdebatan, antara tim juri dan pemilik gaco balibu.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di satu sisi, panitia ingin menyajikan kompetisi yang fair play. Tim juri yang dipanggil juga dari kalangan profesional yang sudah punya jam terbang tinggi. Untuk kelas selain love bird Balibu, nyaris tidak pernah ada komplain.

Tapi begitu masuk kelas balibu, perdebatan kerap terjadi, khsususnya saat melakukan cek fisik sebelum memberikan bendera koncer A, B dan C untuk gaco yang mendapat nilai tertinggi. Tim juri bersikukuh, kalau love bird yang digantang sudah bukan balibu, karena sudah ada bulu sayap yang tanggal, dan sebagainya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3 A.

 

Tapi tetap saja, oknum pemain itu mendebat, kalau gaco balibunya masih balibu. "Repotnya, kalau panitia tegas, oknum pemain itu tidak terima keputusan juri dan main upload di fb menjelekkan panitia. Lha ini lomba di gantangan atau di FB?" kata Fauzan sembari tertawa.

Nah, dari pada timbul perselisihan yang tiada habisnya, karena untuk menentukan apakah love bird itu masih balibu atau sudah lewat masih rancu, maka Panitia Garda BC memutuskan untuk menghapus kelas Love Bird Balibu.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Hari ini kami putuskan untuk menghapus kelas Balibu. keputusan ini efektif dilaksanakan setelah Anniversary Garda BC ke-2 yang akan digelar Sabtu depan, 13 Oktober 2018," kata Fauzan.

Muhammad Fauzan yang bakal maju sebagai Caleg PKB nomor 10 untuk Dapil 2 yang meliputi kecamatan Sumobito, Jogoroto dan Diwek, menambahkan, sebagai pengganti kelas Love Bird Balibu, peserta bisa memilih kelas Love Bird M3 yang sudah dijalankan sejak tiga bulanan ini.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

"Peserta Love Bird M3 sudah banyak, jadi bagi pemilik gaco balibu yang ingin berkompetisi, silahkan memilih kelas love bird M3 atau dewasa. Untuk kelas M3, durasi dibatasi Masih tiga (M3). Bila melebihi durasi itu, maka akan kena sangsi diskualifikasi."

Pertarungan di kelas Love Bird M3 Sabtu ini, 6 Oktober 2018 berlangsung ketat. Chirs 07 andalan Surya dari Khilaf Jr 45 berhasil meraih poin tertinggi. Kantana yang diusung Alun dari Pandawa 05 SF berhasil menempati podium dua diikuti Maya orbitan Arifin dari Jombang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Untuk kelas Balibu A, M Sadar orbitan Mbah AT dari Mesem SF, sukses menjadi pemuncak prestasi setelah mengungguli nilai Josan milik Setiawan dari Peterongan dan Carlor yang diusung Bayu dari Sutra SF.

Josan juga berhasil meraih podium di kelas Dewasa. Josan meraih juara III, kalah dari Kopler andalan Eko dari Kopler SF yang menempati podium dua dan Jenar andalan Jaleko DSM dari Red Devil SF yang jadi pemuncak di laga ini.

 

 

Di kelas Love Bird Baby A, Mizzle debutan raga Bull dari SBC keluar sebagai kampiun setelah meraih poin tertinggi, di atas Jendral debutan Yunus dari Plosorejo dan Raden milik Om Ruki dari MJB Comunity.

Hasil laga di kelas kicauan, Cucak Hijau A dan B, terjadi pertarungan sengit antara Simone melawan Galardo. Kedua gaco sama-sama mengoleksi puluhan prestasi emas dari berbagai gantangan di Jombang dan luar kota.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas A, Simone yang dikawal Heri Belantara berhasil meredam kehebatan Galardo andalan Abil 201 dari RT 201 SF dan Nyambek andalan Syaiful dari Nglele, Sumobito Jombang. Namun saat melakukan revan di kelas B, Galardo terpilih sebagai yang terbaik.

Galardo memimpin mengungguli Borneo andalan Arven dari Kedungmlati dan Simone milik Heri. "Tidak penting siapa yang menang atau kalah. Karena ini Latber, latihan bersama untuk memoles dan memanasi gaco sebelum terjun di kontes yang lebih prestis. Minggu besok Galardo saya siapkan turun di Latpres Kebokicak dan lanjut ke Latpres New GBC," kata Agus Galardo.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas Murai Batu, Condro Mowo orbitan Bagio dari Tawar, Jogoroto berhasil memuncaki laga dengan aksi yang menawan. Condro Mowo berhasil mengalahkan Komandan andalan H Achmad dari SMBF Mojokerto dan Bagong andalan Bagas dari KMBM.

"Jangan lupa, Sabtu depan, 13 Oktober 2018, Garda BC menggelar even akbar Anniversari Garda BC ke-2. Lomba dimulai tepat jam 1 siang. Tiket 50 ribu hadiah utama 1.250.000 apabila full gantangan. Dengan hadiah ini, kalau full pasti keluar, karena panitia masih untung kok. Jadi, kami jamin tidak ada tipu-tipu," kata Fauzan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang chirs 07 m sadar mizzle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp