ANDREAS 201 SF.

KONTES GARDA BC JOMBANG

Meriah, Hadiah Utama Keluar

 

 

Garda BC di Nglele Sumobito Jombang adalah salah satu arena favorit di Jombang. Pesertanya selalu ramai dan hadiah utama selalu keluar.

Meski umurnya belum setahun dan lokasinya pun relatif tersembunyi, arena Garda BC sampai gelaran Sabtu ini, 9 September, belum pernah sepi. Pesertanya berjibun dan hadiah utama di sejumlah kelas pasti keluar. Kali ini, hadiah utama di kelas Love Bird A dan B, Paud A dan B serta kelas Cucak Hijau A,

 

 

Kelas Kenari dan Cendet yang umumnya sepi, kali ini relatif ramai. Salah satu daya tarik yang ditawarkan panitia, bonus Rp 50 ribu untuk juara I di kelas cendet dan kenari disambut antusias para peserta.

Arif Gufron, Nippon SF pemilik cendet Oscar yang meraih juara I di ajang ini adalah salah satu pemain yang memanfaatkan promo bonus ini. Ia yakin, dengan adanya bonus ini, maka para cendetmania yang ada di Jombang akan tumplek ke Garda. Dan prediksinya benar. Selain bangga menyabet juara I di kelas Cendet A, dapat bonus 50 ribu, Arif juga kebanjiran tawaran.

 

ARIF GUFRON NIPPON SF.

 

Beberapa pemain sempat melamar Oscar. Namun karena belum ingin menjualnya, Arif menampik dengan halus. salah satu lamaran datang dari Bambang Resmob, pemain yang lagi getol-getolnya berburu gaco, apalagi Minggu besok, 10 September ada gelaran akbar di Kebokicak BC Jombang.

Dengan adanya imimg-iming bonus di kelas kenari, pertarungan di kelas kenari juga lebih sengit. Tapi tetap saja Raja Gula andalan Abi Candra yang memang memiliki kualitas vokal dan stabilitas tinggi berhasil meredam kehebatan lawan-lawannya. "Alhamdulillah, papa belum hancur, Raja Gula masih berada di jalur juara," candanya.

Kelas pleci yang dibuka dua kelas menjadi ajang unjuk talenta Sangkuriang, gaco milik Dian KKPJ  yang sarat prestasi papan atas. Di laga sore ini, Sangkuriang berhasil nyeri juara I. Seperti biasa, begitu digantang Sangkuriang langsung menggelontorkan lagu kenari dipadu suara pleci dengan luwesnya. Stabilitas aksinya juga tinggi. Begitu digantang sampai akhir penilaian, Sangkuriang tetap gacor.

 

ABI DAN YUDA CHANDRA RAJA GULA.

 

Kelas love bird menajdi kelas paling sengit di arena ini. Dari  lima kelas yang dibuka, dua kelas dewasa dan tiga kelas paud, tiketnya ludes terjual. Hadiah utama dui kelas Love Bird A dan B serta Paud A dan B keluar.

Gaco-gaco yang diturunkan para love bird lovers juga banyak yang dahsyat. Sayang, saat kelas A berlangsung, penonton banyak yang teriak sehingga mengganggu konsentrasi juri. Midin, Korlap even ini sampai menghentikan lomba dan keliling lapangan menghimbau para pemain untuk tidak teriak.

Duel paling sengit terjadi antara Gembel milik Johan dari Joker FC melawan Fitrianto orbitan Andreas/Agus PG dari 201 SF. Gembel ngekek panjang sedangkan Fitrianto lebih rajin dan beberapa kali ngekek panjang. Tapi para juri memutuskan, Gembel lebih layak mendapat koncer A.

 

DIAN KKPJ - SANGKURIANG.

 

Namun, hal ini tidak memicu protes dari kubu 201 SF. "Ini kan arena latber, arena latihan. Melihat gaco kita kerja saja sudah puas kok. Apalagi bisa ngopi bareng teman-teman, itu lebih dahsyat," cetus Andreas.

"Terimakasih atas partisipasi dan suport rekan-rekan Kicaumania. Senin besok Garda tetap buka seperti biasa, mulai jam 3 sore ya," kata Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC.

 

JUARA GARDA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SUASANA MERAIH KELAS LOVE BIRD.

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp