BANYAK GACO HEBAT TURUN DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES GARDA BC JOMBANG

Diesel Merajai Kelas Cucak Hijau

Diesel, Cucak Hijau andalan Raihan dari GBC Jombang berhasil merangkum prestasi terbaik di kontes Garda BC pada Sabtu, 16 Desember. Prestasi ini membuat Raihan pede untuk terjun di even akbar Garda Cup I yang akan digelar 25 Desember mendatang.

Raihan adalah putra dari Bambang Resmob, salah satu pemain kawak dari Jombang yang mengoleksi sejumlah gaco hebat. Diantaraya adalah Anak Langit dan Seruling Sakti di kelas Muray Batu, Ratu Roll di kelas Love Bird, Tornado di kelas Cucak Hijau, Messi di kelas Cendet.

 

 

DIESEL BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sabtu, 16 Desember, Raihan menjajal gaco cucak hijau baru, Diesel yang menurut Yogas dan Sulkan, pengawal skuad Bambang Resmob, memiliki kualitas di atas Tornado. Dan ini terbukti. Diesel turun di kelas Cucak Hijau A dan B yang sarat kontestan dahsyat yang rata-rata memiliki lagu wajib kapas tembak dan cililin.

Kelebihan Diesel berada di atas level pesaingnya. gaco ini tak hanya didukung vokal lantang dan isian kapas tembak dan cililin, tapi juga disambung dengan gereja tarung dan love bird. Durasi kerjanya juga fantastis, ngedur sejak digantang sampai akhir penilaian. "Dahsyat, cucak hijau yang dapat koncer A tadi memiliki isan komplit. Lagu kasar-kasar dan durasi kerjanya hebat," bilang Mbah Gig, juri Garda BC dari Ngimbang, Lamongan.

 

HORDOG KEMBALI NAIK PODIUM UTAMA KELAS MURAY BATU.

 

Prestasi ini membuat Raihan lebih pede untuk menjajal gacoannya di level yang lebih tinggi. Garda Cup I yang akan digelar Garda BC pada 25 Desember 2017 jadi bidikan. Di even ini, panitia mematok tiket 50, 40, 30 dan 20 ribu dengan hadiah 1 juta, 800, 550, dan 350 ribu untuk juara I. Di even ini juga disiapkan trophy SF dan BC Terbaik. "Diesel sudah pasti turun di even ini bersama seluruh gaco yang siap untuk merebut juara umum SF," tegas Yogas.

Al Faisal dari MBJ Team yang mengorbitkan muray batu Hordog juga melirik even ini. Apalagi, kondisi Hordog on fire. Jumat kemarin, 15 Desember, Hordog berhasil meraih juara I di Kontes Mancar BC.  "Insya Allah Hordog siap turun di Garda Cup I. Apalagi saat ini kondisi Hordog sedang dalam top formnya, jadi sayang kalau sampai tidak turun di even ini," bilang Faisal.

 

JARWO MERANGKUM PRESTASI PUNCAK DI KELAS CENDET.

 

Pejuang Gantangan atau PJG Jombang yang memiliki masa cukup banyak juga siap unjuk prestasi di ajang bergengsi ini. Cendet Jarwo yang kali ini meraih juara I dipastikan tampil. Di kontes kali ini, Jarwo berhasil nyeri juara I di kelas cendet A dan B.

Seperti biasa, kontes di Garda BC tidak pernah sepi dari gaco love bird. Di kelas Baby A, kuantitas kontestannya mencapai 56 gantangan, dan hanya 1 gaco saja yang kena disfikualifikasi karena terpantau ngekek berdurasi M3. Di kelas Baby A, Cuplis orbitan Munip dari Netral SF terpantau paling rajin mencatat poin.

 

NETRAL SF MERAJAI KELAS LOVE BIRD BALITA.

 

Di kelas Paud A, Breem yang juga andalan Munip lagi-lagi sukses mengesekusi prestasi emas. Sepertunya, Munip memang handal mencetak gaco love bird balita. Breem berhasil mencatat durasi terbaiknya dengan poin M3. Breem mengalahkan Deek Nop andalan Hendra yang berdurasi Lanjut 1 namun relatif minim mencatat poin. Sedangakan juara III diraih Nazwa, gaco yang paling rajin di ajang ini, namun hanya terpantau berdurasi pendek.

Pertarungan di kelas Love Bird Dewasa lebih seru lagi. Di kelas A, banyak gaco hebat yang turun. diantaranya ada Dewi Sri andalan H Ferry dari Laskar Jombang yang sudah mengoleksi puluhan prestasi papan atas. Namun kali ini kerjanya kurang maksimal dan hanya mampu parkir di peringkat empat. Juara I diraih Gembel andalan Johan dari Joker FC diikuti Shima dan Cabak.

 

PANITIA GARDA BC.

 

"Terimakasih atas partisipasi para kicaumania. Di even ini, cukup banyak para pemain yang antusias untuk menurunkan gacoannya di Garda Cup I. Pemesanan tiket pun sudah mengalir. Sebelum kehabisan tiket, monggo pesan tiket mulai sekarang," uajr M Fauzan, Ketua Garda BC yang diamini H Malik, Ketua Pelaksana Kontes Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TAHTA LOVE BIRD DEWASA DIREBUT GEMBEL.

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp