KELAS BABY FULL GANTANGAN.

KONTES GARDA BC JOMBANG AKHIR TAHUN

Kelas Baby Full Gantangan, Sakti Naik Podium

Di jombang, Garda BC adalah EO yang pertama kali menggagas kelas love bird baby. Tak salah bila di arena ini, kelas baby selalu jadi rujukan. Pesertanya tidak pernah sepi. Sabtu, 30 Desember, tiket kelas baby kembali ludes.

Kelas love bird baby, kelas khusus love bird balita yang dibatasi durasi M1 kini menjadi ikon Garda BC. Kuantitas kontestan di kelas ini tak pernah sepi. Pamornya bahkan bisa menyaingi kelas Dewasa yang selalu penuh. Di even Garda BC Sabtu Sore, kelas ini tidak menyisakan selembar tiket pun.

 

 

PANITIA GARDA BC DAN TIM JURI.

 

Persaingannya juga super ketat. Banyak gaco baby yang lecek atau rajin ngekek salaing bersahutan. Defarida, juri cantik yang kali ini tugas di Garda BC mengatakan, banyak sekali gaco yang mencatat poin, namun tidak ada yang sampai kebablasan melebihi durasi M1. "Hebat, baru kali ini melihat kelas baby sarat peserta. Kualitasnya juga banyak yang hebat. untung di Garda banyak petugas yang memback up juri, jadi kami bisa fokus menilai,' ujarya.

Di kelas A, Sakti orbitan purwanto dari penampan tercatat ngekek M1, Medium dan rajin ngekek pendek. Gaco ini berhasil mendominasi perolehan nilai dan dinobatkan sebagai juara I. Kuncil orbitan Kang Mas dari MBC mengikuti di urutan kedua dan Nella orbitan Arif dari Kolondono di peringkat III. Nella kembali meraih juara III di kelas B, sedangkan podium puncak direbut Bemby milik Srikandi MBC.

 

SAKTI MERAIH POIN TERTINGI DI KELAS BABY A.

 

Jawara di kelas Balibu yang sukses meretas emas di kelas A, lagi-lagi muncul nama Breem. Gaco andalan Munip dari Netral SF ini rajin menggelontorkan durasi Lanjut, M3, dan M2 serta mengumpulkan banyak poin. Seteru beratnya kali ini adalah Gadis Panggilan yang dikawal Lutfi dari Nganjuk. Selain meraih juara II, Gadis Panggilan juga meraih juara VI di kelas B. Di bawah Gadis Panggilan ada Mentil milik Alif dari Peterongan.

Kelas yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Kelas Love BIrd Dewasa. Di arena ini, kerap muncul gaco berdurasi hebat. Dan benar saja, Dewi Sri, Srempet, Maul dan Joko Tole terloihat ada di gantangan.

 

========================================================================

========================================================================

 

Di kelas A, Dewi Sri andalan H Ferry dari Laskar Jombang kurang beruntung. Karena faxtor X, Dewi Sri gagal ngekek panjang. Gaco yang dikawal Danny ini bahkan tidak masuk tangga juara karena hanya ngekek sekaliberdurasi M2. "Dewi Sri tidak mau ngekek kalau di bawahnya ada orang. Tadi ada pemain yang masuk ke lapang, apalagi dia pakai topi. Hadeh, Dewi Sri jadi ogah tampil," cetus Danny.

Masih untung, gaco lain yang dikawalnya, Joko Tole masih mau tertawa. Joko Tole meraih podium III di bawah Maul andalan Cak Man dari Macekan. Gaco yang sukses menyandang jawara di kelas ini adalah Srempet, love bird fighter andalan Joko U'uk dari Wali SF.

 

BREEM KEMBALI MERAJAI KELAS BALIBU.

 

Di kelas B, Danny baru bisa tersenyum karena Dewi Sri mau tertawa. Dewi Sri kembali top form seperti biasanya dan mengelontorkan durasi panjang. Nilai Dewi Sri mengungguli Srempet yang juga pengoleksi pretasi emas. Maul juga tak mampu menandingi durasi Dewi Sri dan meraih juara III.

Nyambek orbitan Saiful dari Nglele Sumobito berhasil membuat kejutan di kelas Cucak Hijau A. Nyambek mengalahkan Granat andalan Surya 33 dari Mojoagung Satu yang catatan prestasinya mengagumkan.

 

SREMPET RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS LB DEWASA.

 

Di kelas Kenari, Dana Well Well yang dipercaya mengawal Tawon dari skuad Rea Reo Hore, kembali sukses merebut podium puncak. "Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania. Atas nama panitia, kami mohon maaf bila sambutan dan pelayanan kami ada yang kurang berkenan," kata H Malik, Ketua Pelaksana gelaran Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NYAMBEK REDAM GRANAT DI KELAS CH.

 

DANA WELL KAWAL TAWON DI KELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp