NEW SAMBA ANDALAN RT 201 RAIH JUARA I KELAS LOVE BIRD FIGHTER

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

Statistik Jumlah Pemain Meningkat, Ada Wacana Buka Latber Hari Kamis

Meski baru eksis dua bulan ini, jumlah peserta di Denanyar BC terus menunjukkan peningkatan signifikan. Sejumlah pemain mengusulkan kepada panitia agar membuka Latber hari Kamis dan menutup Latber Rabu Malam. Wow!

Meski baru usulan dari beberapa pemain, namun panitia Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Desa Denanyar Jombang merespon positif. Saat ini agenda Latber hari Kamis Sore sudah menjadi wacana dan tidak lama lagi akan segera di launching.

 

 

IAN RELIEF DAN BNR TUBAN

 

Pro dan kontra sudah pasti akan terjadi bila gelaran hari Kamis direalisasikan. Karena, Taras BC Tambakberas Jombang juga sudah main di hari terebut. "Kami masih baru, apapun usulan dari teman-teman pemain, akan kami tampung. Dan memang sangat banyak yang mengusulkan agar kami membuka latber hari Kamis. Tapi untuk yang ini baru kami jadikan wacana, belum diputuskan," kata Lukman, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC, sejalan dengan pemikiran Tomy, Ketua Denanyar BC.

Minggu 13 Januari 2019, untuk kali pertama Denanyar BC menggelar Latpres. Kontes ini diserbu para pemain dari Jombang Raya dan luar kota, karena pada hari yang sama, di Polsek Tembelang Jombang juga digelar lomba akbar Kapolsek Cup Tembelang.

 

H HARIES GREDEX (KANAN) DAN SUKOCO TOMBO ATI

 

Para pemain dari luar kota yang pulang lebih awal dari Kapolsek Cup Tembelang langsung merapat ke Denanyar BC. Tentu saja, kolaborasi pemain lokal Jombang dan Luar kota ini membuat Latpres Denanyar BC benar-benar special.

Tidak hanya diikuti para pemain dari Nganjuk, Kediri dan Mojokerto, pemain dari Tuban juga ngluruk gelaran ini. Yakni tim dari BNR Tuban. Di kelas Love Bird Fighter B, Arpas andalan H Rixy berhasil merebut juara I.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara di kelas Love Bird Fighter A, New Samba andalan Rama Jr dari RT 201 SF sukses meretas podium emas. Pertarungan New Samba melawan Audi di kelas ini cukup sengit. Dan hasil akhirnya pun cukup ketat.

New Samba mendulang poin 642, sedangkan Audi yang dikawal sendiri oleh Pram 101 dari Pandawa SF merangkum nilai 632. Hanya terpaut 10 poin saja. "Apapaun hasilnya, disyukuri saja. Audi sudah menunjukkan aksi terbaiknya dan menambah rekor panjang selalu pulang membawa tropi," kata Pram.

 

MIRNA ANDALAN AAN JOMBANG JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Kompetisi di kelas Love Bird M2 juga cukup sengit. Selain kuantitas pesertanya relatif penuh, banyak gaco bocor yang turun di kelas ini. Mirna andalan Aan dari Jombang meraih juara I di kelas M2 A. Podium dua dikuasai Ucil milik Teddy dari Resba Jombang 1 yang juga kalah tipis. Podium tiga menjadi milik 2283 orbitan Agam dari Denanyar.

Kelas M2 B menjadi milik Sarti yang diusung Iwan dari Brasan. Sarti mengalahkan Gayatri andalan Musliq dari Arpas Jombang serta Mada andalan Zairi dari JT BC. "Salut kepada panitia Denanyar BC yang menerjunkan limabelas orang juri untuk memantau kelas love bird. Dengan jumlah juri yang banyak, tentu saja hasil penilaiannya relatif lebih akurat," kata H Haries dari Gredex SF Nganjuk yang kali ini turun di kelas Cucak Hijau A dan meraih juara III.

 

LEMANS ANDALAN TEDDY RESBA JOMBANG 1 RAIH JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Love Bird P1 A yang diikuti 56 kontestan, Danco* andalan Slamet dari Kopler SF Nganjuk berhasil menjadi yang terbaik. Gaco ini berhasil meninggalkan Ocid milik Affandi dari Bongkar SF yang jadi rival beratnya. Punden milik Hakim dari Pulo Jombang mengisi podium tiga di kelas ini.

Di kelas Cucak Hijau A, untuk kesekian kalinya Jamrud andalan Eko dari Pasar Tunggorono Jombang sukses mengeksekusi prestasi emas. Jamrud yang membekal vokal kapas tembak, gereja tarung dan rintihan kuntilanak ini mampu meredam kehebatan Dewa GS yang dikawal Khamid dari Pasar Pon Jombang dan Tobat HE andalan H Haries.

 

 

Sementara di kelas Murai Batu A, Royalti andalan Arr Sangkar Belok Kiri mampu mengisi podium teratas didampingi Ganesha andalan Mr Sis dari Pasar Pon. Montea adalan Havis dari Wersah Jombang mengunci podium tiga.

Satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua gelar teratas di Latpres perdana Denanyar BC kali ini adalah Bayi Bajang andalan Cak No dari KKPJ. Di kelas A, Bayi Bajang ditantang Zombie yang diusung Bagus dari Pule SF. Zombie adalah gaco yang pernah menjadi jawara Liga Kebokicak. Jonggrang andalan Herman dari Baja Jatim SF jug atidak bisa dipandang sebelah mata. Di kontes ini, Jonggrang berhasil nyeri juara III.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PRAM 101 DAN LOVE BIRD AUDI

 

SLAMET DAN LOVE BIRD DANCO MONCER DI KELAS P1 A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BANG TOJI DAN LOVE BIRD MAISYAROH

 

EKO PASAR DAN CUCAK HIJAU JAMRUD

 

 

ROYALTI JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

KOMUNITAS PLECI SERBU DENANYAR BC

 

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang wacana buka latber hari kamis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp